Cara Melihat Instagram yang di Private Tanpa Follow

  • Bagikan

Rasa penasaran terhadap akun Instagram yang di private biasanya lebih besar daripada akun biasa. Biasanya trik private akun merupakan sebuah trik untuk menarik followers. Namun, saat ini sudah ada berbagai cara melihat akun Instagram yang di private tanpa harus memfollow akun tersebut.

Saat Anda mempraktekkan beberapa cara di bawah ini, Anda akan secara bebas dan mudah melihat-lihat isi Instagram yang di private. Cara-cara ini juga dapat menjadi solusi bagi Anda yang tidak ingin menambah angka following.

Alasan Akun Instagram di Private

Sebagian orang memilih untuk mengunci akun Instagram mereka dengan berbagai alasan masing-masing. Sehingga, orang lain mencari cara untuk melihat isi akun Instagram yang di private tersebut.

Berikut ini ada beberapa alasan umum akun Instagram seseorang di private:

  • Semua postingan foto hanya ingin dilihat oleh orang terdekat, seperti sahabat, keluarga, teman, kekasih, dan lain-lain.
  • Menghindari adanya akun palsu dengan nama dan foto profil dari akun tersebut.
  • Agar mendapatkan banyak followers yang penasaran dengan isi akun Instagram tersebut.
  • Mengamankan foto agar tidak ada oknum yang berbuat jahat menggunakan foto milik akun tersebut. Contohnya menjual foto ke pihak lain secara illegal.
  • Meminimalisir komentar dari akun online shop yang tidak sesuai dengan postingan foto.

Cara Melihat Postingan Akun Instagram yang di Private

Yuk langsung saja simak beberapa cara melihat akun Instagram yang di private tanpa memfollownya berikut ini:

1. Situs Instalooker.com

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan siitus Instalooker.com. Situs yang satu ini dapat melihat postingan dan isi akun yang di private. Selain itu, Anda juga bisa mendownload foto pada akun tersebut dengan fitur Download.

Situs ini dapat Anda akses secara gratis tanpa harus membayar biaya sepeser pun. Cukup menggunakan kuota internet yang Anda miliki saja. Cara menggunakan situs ini untuk melihat akun Instagram yang di private dengan cara memasukkan nama akun bersangkutan.

Pastikan nama akun tersebut sudah benar, agar dapat terbaca oleh sistem. Jika tidak benar, maka tidak aka nada muncul hasil apa pun. Langkah selanjutnya, Anda ikuti saja petunjuk yang diarahkan oleh situs tersebut untuk melihat foto yang ada di dalam akun yang terkunci.

2. Situs Private Instagram Viewer

Cara kedua untuk melihat akun Instagram yang di private, yaitu dengan mengunjungi situs Private Instagram Viewer. Tampilan situs ini sangat sederhana, sehingga mudah untuk Anda gunakan. Terutama bagi Anda yang baru mencoba mengunjungi situs ini.

Berikut ini cara untuk melihat foto di akun Instagram yang terkunci menggunakan situs Private Instagram Viewer:

  • Kunjungi website resmi Private Instagram Viewer.
  • Isi nama akun Instagram yang ingin Anda stalking pada kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya sistem akan menampilkan isi postingan akun tersebut.
  • Anda juga dapat mengunduh foto di Instagram tersebut melalui situs ini.

3. Situs Instaspy.net

Cara berikutnya untuk melihat postingan akun Instagram yang di private adalah menggunakan situs Instaspy.net. Cara mengoperasikan situs ini sangat mudah bagi Anda yang masih pemula. Keunggulan lainnya dari situs ini, Anda dapat mengunduh foto, memberi komentar, dan likes pada postingan akun tersebut.

Berikut ini langkah-langkah menggunakan situs Instaspy:

  • Buka terlebih dahulu aplikasi Instagram di ponsel Anda.
  • Kemudian buka profil akun yang ingin Anda lihat.
  • Copy link profil akun tersebut.
  • Kunjungi situs resmi Instaspy.net.
  • Pilih opsi See Private Profile Now.
  • Buka tab baru, kemudian paste link profil akun pada kolom URL yang tersedia.
  • Pilih opsi Want to View, selanjutnya semua postingan di dalam akun tersebut dapat Anda lihat.

4. Aplikasi Instagram+

Cara selanjutnya untuk melihat akun Instagram yang di private, yaitu menggunakan aplikasi Instagram+. Aplikasi ini dapat menampilkan postingan video atau foto dari akun Instagram yang terkunci. Tetapi, aplikasi ini tidak tersedia pada Google PlayStore, sehingga Anda harus mendownloadnya melalui halaman browser.

Silahkan ikuti langkah berikut ini untuk melihat postingan akun Instagram yang terkunci:

  • Download dan install aplikasi Instagram+ di ponsel pintar milik Anda.
  • Login menggunakan akun Instagram milik Anda.
  • Cari akun Instagram yang di private.
  • Selanjutnya aplikasi akan menampilkan isi dari akun Instagram tersebut.

5. Aplikasi yang Tersedia di PlayStore

Ada beberapa aplikasi yang tersedia di PlayStore yang bisa Anda gunakan untuk melihat postingan Instagram yang terkunci. Cara menggunakannya hampir sama, yaitu dengan memasukkan nama akun Instagram yang di private, kemudian Anda akan bisa melihat semua postingannya.

5 aplikasi yang bisa Anda gunakan, yaitu INK361, Qeek for Instagram, Follow Gram Pro, Stalkie for Instagram, dan Insta View. Kelima aplikasi tersebut sangat mudah untuk Anda operasikan. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh video story dan postingan foto dari akun tersebut.

6. Pinjam HP Lain

Cara berikutnya untuk melihat Instagram yang di private adalah dengan meminjam HP orang lain yang sudah follow akun Instagram tersebut. Sehingga Anda bisa dengan leluasa melihat postingan dari akun tersebut tanpa follow akun yang di private menggunakan akun Anda.

Selain aman, cara ini juga bisa menghemat kuota Anda, karena menggunakan ponsel orang lain. Tetapi, jangan lupa untuk meminta izin terlebih dahulu pada orang yang mempunyai ponsel tersebut.

7. Akun Instagram Palsu

Cara selanjutnya untuk melihat isi akun Intagram yang di private, yaitu menggunakan akun Instagram palsu. Sehingga, akun tersebut tidak mengetahui bahwa Anda memfollow akun miliknya. Akun Instagram asli milik Anda juga angka followingnya tidak akan mengalami penambahan.

Cara ini berguna untuk stalking mantan, gebetan, atau musuh Anda. Buatlah akun palsu dengan seperti Anda membuat akun Instagram biasa. Gunakan foto dan biodata yang biasa, agar akun tersebut mau menerima permintaan Anda saat mengajukan request follow!

8. Situs igsave.id

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk melihat postingan dari akun Instagram yang di private, yaitu melalui situs igsave.id. Seperti beberapa situs website sebelumnya, cara menggunakannya sangat mudah dan cepat.

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk melihat isi dari akun Instagram yang terkunci:

  • Kunjungi halaman situs https://igsave.id/
  • Masukkan username akun Instagram tersebut pada kolom pencarian.
  • Tab ikon pencarian.
  • Tab menu Profile untuk melihat dan mengunduh foto profile akun yang di private.
  • Pilih menu Story untuk melihat semua story dari akun tersebut.
  • Anda juga bisa melihat postingan highlight dengan cara tab menu Highlight.
  • Scroll layar ponsel Anda ke bawah sampai menemukan foto-foto postingan dari akun Instagram yang terkunci. Selain itu, Anda juga bisa mengunduh foto dengan beragam pilihan ukuran file yang tersedia.

Kekurangan Situs dan Aplikasi yang Berfungsi Untuk Melihat Instagram yang di Private

Meskipun banyak tersedia cara melihat postingan akun Intagram yang di private melalui situs atau aplikasi. Anda harus tetap berhati-hati dalam menggunakannya. Karena ada beberapa kekurangan dari situs dan aplikasi tersebut yang sangat merugikan Anda. Silahkan simak beberapa kekurangannya berikut ini:

  • Fitur yang mengklaim bisa membantu Anda untuk melihat akun Instagram yang di private adalah penipuan. Semua fitur tersebut palsu dan tidak akan bisa memberikan apa pun.
  • Ada beberapa aplikasi atau situs yang meminta Anda login terlebih dahulu menggunakan akun Instagram milik Anda. Hal tersebut berpeluang besar akun  Anda akan diblokir secara permanen oleh Instagram.
  • Aplikasi atau situs website tersebut akan meminta Anda untuk mengunduh atau mengisi survei yang tidak jelas keamanannya.
  • Sebagian besar situs website dan aplikasi yang mencuri informasi Anda juga bisa memasukkan virus ke dalam perangkat milik Anda.

Masih Tertarik Untuk Mencoba Cara Melihat Instagram yang di Private?

Itulah 8 cara yang bisa Anda gunakan untuk melihat isi postingan dari akun Instagram yang di private tanpa follow. Sebaiknya Anda memilih cara yang cenderung aman, agar tidak merugikan akun dan data pribadi Anda juga lebih aman.

Walaupun menggunakan aplikasi atau situs website cenderung lebih praktis dan cepat, tetapi Anda harus pertimbangkan risikonya. Keamanan data pribadi, akun Instagram, serta perangkat Anda sangat riskan mengalami kebocoran data, terblokir, dan juga terserang virus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *