Cara Membuat Aplikasi Ganda di HP Infinix Note 10 Pro NFC

  • Bagikan
Cara Membuat Aplikasi Ganda Di Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Cara Membuat Aplikasi Ganda di HP Infinix Note 10 Pro NFC. Infinix Note 10 Pro NFC adalah smartphone yang menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya adalah kemampuan untuk membuat aplikasi ganda, atau yang juga dikenal dengan sebutan “cloning”.

Dengan membuat aplikasi ganda, pengguna dapat menggunakan dua akun yang berbeda secara bersamaan di satu perangkat.

Cara Membuat Aplikasi Ganda di HP Infinix Note 10 Pro NFC

Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat aplikasi ganda di HP Infinix Note 10 Pro NFC:

  • Pastikan HP Infinix Note 10 Pro NFC kamu sudah memiliki fitur cloning terinstall. Jika belum, kamu dapat mengunduh aplikasi dari Play Store atau App Store.
  • Buka fitur cloning dan pilih aplikasi yang ingin kamu gandakan. Beberapa aplikasi populer yang sering digandakan termasuk WhatsApp, Instagram, dan Twitter. Kamu juga dapat memilih aplikasi lain yang ingin kamu gunakan secara ganda.

Baca juga : Cara Mengatasi HP Infinix Note 10 Pro NFC Android yang Tidak Bisa di Cas (Carger)

  • Kamu akan disuruh untuk membuat ulang aplikasi terpilih, dan memberi nama baru bagi aplikasi tersebut. Pastikan untuk memberikan nama yang mudah diingat, agar kamu dapat membedakan antara aplikasi yang asli dan aplikasi yang digandakan.
  • Setelah kamu selesai membuat ulang aplikasi dan memberikan nama baru, kamu akan melihat dua ikon aplikasi di layar HP Infinix Note 10 Pro NFC kamu. Klik ikon aplikasi yang ingin kamu gunakan, dan login dengan akun yang berbeda.
  • Selesai! Kamu sekarang dapat menggunakan dua akun yang berbeda di satu perangkat HP Infinix Note 10 Pro NFC.

Baca juga : Cara Mematikan HP Infinix Note 10 Pro NFC Android yang Tombol Power Tidak Bisa atau Rusak

Informasi Cara Membuat Aplikasi Ganda di HP Infinix Note 10 Pro NFC sangatlah mudah dan bermanfaat bagi pengguna yang membutuhkan banyak akun.

Selain itu, fitur cloning ini juga dapat membantu pengguna untuk lebih fleksibel dan efisien dalam menggunakan aplikasi yang sering digunakan. Jangan lupa untuk mencoba langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, dan semoga berhasil!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *