Cara Melihat Password Wifi di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Sudah Konek

  • Bagikan
Cara Melihat Password Wifi Di Hp Poco M3 Dan M3 Pro Yang Sudah Konek

Cara Melihat Password Wifi di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Sudah Konek. Saat ini, koneksi internet sangatlah penting bagi banyak orang, terutama untuk pengguna smartphone.

Bagi pengguna HP Poco M3 dan M3 Pro, mungkin ada kalanya kamu perlu tahu password wifi yang sudah kamu koneksikan agar bisa memberitahukan ke orang lain atau memasang jaringan wifi pada perangkat lain.

Cara Melihat Password Wifi di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Sudah Konek

Dalam panduan ini, kamu akan belajar bagaimana cara melihat password wifi yang sudah terhubung di HP Poco M3 dan M3 Pro.

Ikuti langkah-langkah berikut dengan teliti:

Langkah 1: Masuk ke Pengaturan

Untuk memulai, buka menu Pengaturan pada HP Poco M3 dan M3 Pro kamu. Letaknya bisa berbeda-beda tergantung dari versi sistem operasi yang kamu gunakan.

Baca juga: 4 Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Mengganggu

Langkah 2: Pilih Jaringan & Internet

Setelah masuk ke menu Pengaturan, Cara Melihat Password Wifi di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Sudah Konek selanjutnya gulir ke bawah dan pilih opsi “Jaringan & Internet”. Pada bagian ini, kamu akan menemukan semua opsi jaringan yang ada di HP kamu, termasuk Wi-Fi.

Langkah 3: Pilih Wi-Fi

Untuk Cara Melihat Password Wifi di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Sudah Konek berikutnya Ketuk Wi-Fi untuk membuka opsi pengaturan jaringan Wi-Fi.

Baca juga: 5 Cara Mudah untuk Mengatasi WiFi Tidak Bisa Diaktifkan di HP Poco M3 dan M3 Pro

Langkah 4: Buka Opsi Pengaturan Wi-Fi

Pada halaman pengaturan Wi-Fi, kamu akan menemukan daftar jaringan yang sudah pernah kamu hubungkan. Cari jaringan Wi-Fi yang ingin kamu lihat password-nya, lalu tap dan tahan pada nama jaringan tersebut.

Langkah 5: Pilih “Share”

Setelah menekan jaringan Wi-Fi yang kamu inginkan, cara terakhir adalah dengan memilih opsi “Share”. Pilihlah aplikasi atau metode apa yang ingin kamu gunakan untuk berbagi password Wi-Fi tersebut.

Baca juga: 5 Langkah Mudah Mengetahui Sandi Wifi di HP Poco M3 dan M3 Pro

Setelah kamu memilih opsi “Share”, kamu akan melihat password Wi-Fi yang tersembunyi. Kini kamu dapat memberikan password Wi-Fi tersebut kepada orang lain atau memasang jaringan Wi-Fi pada perangkat lainnya.

Itulah panduan sederhana tentang Cara Melihat Password Wifi di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Sudah Konek. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah bisa melihat password wifi yang sudah terhubung dengan mudah dan cepat. Semoga panduan ini bisa membantu kamu!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *