4 Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Mengganggu

  • Bagikan
4 Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan Di Hp Poco M3 Dan M3 Pro Yang Mengganggu

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Mengganggu. Notifikasi iklan yang muncul secara acak di perangkat HP Poco M3 dan M3 Pro seringkali mengganggu pengalaman pengguna dan mengurangi kenyamanan penggunaan perangkat tersebut.

Notifikasi iklan biasanya muncul akibat adware atau aplikasi yang terinstal di perangkat.

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Mengganggu

Jika Anda sedang mengalami masalah notifikasi iklan yang mengganggu pada HP Poco M3 dan M3 Pro, berikut adalah beberapa cara yang dapat membantu menghilangkan notifikasi iklan tersebut.

Cari Aplikasi Iklan dan Uninstall

Langkah pertama untuk menghilangkan notifikasi iklan di HP Poco M3 dan M3 Pro adalah dengan mencari aplikasi yang menampilkan iklan tersebut.

Baca juga: Kumpulan Kelebihan HP Poco M3 Pro Dibandingkan dengan HP Lainnya

Cek daftar aplikasi yang terinstal pada perangkat dan cari tahu apakah ada aplikasi adware yang terinstal. Jika ada, segera uninstall aplikasi tersebut.

Caranya, masuk ke aplikasi Pengaturan, pilih Aplikasi, temukan aplikasi adware dan pilih opsi Uninstall.

Nonaktifkan Izin Notifikasi Iklan pada Aplikasi

Jika tidak ada aplikasi adware yang terinstal pada perangkat, maka kemungkinan besarnya adalah notifikasi iklan muncul dari aplikasi lain yang terinstal pada perangkat. Anda dapat menonaktifkan izin notifikasi iklan pada aplikasi yang terinstal.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Poco M3 Pro Cepat Panas: Solusi Tidak Mudah Panas

Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Mengganggu, masuk ke Pengaturan, pilih Aplikasi, temukan aplikasi yang sering menampilkan notifikasi iklan, pilih opsi Notifikasi, lalu pilih Nonaktifkan notifikasi.

Install Aplikasi Pendeteksi Adware

Anda juga dapat menginstal aplikasi pihak ketiga untuk mendeteksi dan menghapus adware yang terinstal pada perangkat. Ada beberapa aplikasi antivirus yang dapat membantu mengidentifikasi adware pada perangkat Anda, seperti Malwarebytes dan Avast.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Poco M3 Pro dan Biasa Tidak Lemot Menjadi Cepat

Update Perangkat

Terakhir, cobalah untuk memperbarui perangkat Anda ke versi terbaru. Pengembang sistem operasi terus meningkatkan keamanan dan stabilitas perangkat mereka melalui pembaruan.

Dengan memperbarui perangkat Anda ke versi terbaru, Anda juga membantu menghilangkan notifikasi iklan yang mengganggu pada perangkat Anda.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Mengganggu. Selalu pastikan untuk memperbarui perangkat Anda secara teratur dan menginstal aplikasi hanya dari sumber yang terpercaya untuk menghindari masalah notifikasi iklan di masa mendatang.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *