Gadget  

10 Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS Hasil Luar Biasa

10 Cara Konfigurasi Kamera Iphone 10Xs Hasil Luar Biasa
10 Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS Hasil Luar Biasa

10 Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS Hasil Luar Biasa – Memiliki hasil yang luar biasa adalah salah satu keunggulan kamera iPhone.

Kamera iphone sendiri telah dirancang untuk menghasilkan foto yang nyata dan asli. Disini mimin akan berbicara berdasarkan pengalaman pribadinya. Pertama kali saya mencoba Smartphone Apple ini, saya senang karena mungkin ini pertama kalinya saya menggunakan produk Apple.

Betulkah kamera iphone Ini juga tidak jauh berbeda dengan kamera Android pada umumnya.

Namun, ada beberapa fungsi dan fitur di iPhone yang memungkinkan kita untuk memodifikasinya sendiri. Cara mengkonfigurasi kamera iPhone 7 plus Tidak terlalu sulit juga, teman-teman.

Setidaknya ada beberapa pengaturan yang merupakan bawaan pabrik yang akan kami reset dengan cara kami. Dijamin hasil setup kamera iPhone luar biasa, cocok untuk yang suka berburu.

Namun, tidak semua pengaturan yang akan kami berikan cocok untuk Anda terapkan, jadi pilihlah tips kami dan terapkan sesuai keinginan Anda.

10 Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS Hasil Luar Biasa

Salah satu cara menyenangkan yang kami lakukan saat piknik adalah mengabadikan setiap momen penting. Terkadang ketika kita lupa membawa kamera DSLR atau mirrorless.

Kita akan tetap tenang karena memiliki handphone Iphone. Smartphone yang bagus dalam fotografi mampu menutupi kekurangan kami saat itu.

Coba perhatikan berikut 10 Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS Hasil Luar Biasa:

1. Kotak

Pertama Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS Hasil Luar Biasa itu ada di bagian Grid. Apa yang ada di Kotak Kamera? Grid adalah fitur kamera yang menampilkan grid dari frame.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka pengaturan atau setting di iPhone Anda.
  2. Kemudian temukan menu Kamera di pengaturan
  3. Jika Anda menemukannya, klik di atasnya, tunggu sampai Anda masuk ke pengaturan kamera iPhone
  4. Silakan aktifkan Grid

Dengan mengaktifkan Grid maka saat ingin memotret suatu bidang atau objek akan lebih presisi. Tapi itu juga tergantung pada keterampilan yang Anda miliki.

2. Langsung

Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS kedua ada di bagian live, live adalah salah satu fitur unggulan dari kamera iphone. Fitur ini selain dapat menyimpan juga dapat merekam video beberapa detik. Jadi ada beberapa foto yang bisa Anda gunakan. Anda juga dapat memilih foto mana yang ingin Anda gunakan.

Baca juga: Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google, iTunes dan Aplikasi Terbaru

Tapi disini kami menyarankan untuk menonaktifkan mode live, karena membutuhkan lebih banyak beban daripada foto. Jika Anda termasuk orang yang tidak terlalu mementingkan ukuran file foto, tidak apa-apa jika Anda ingin mengaktifkan mode live.

Ini adalah Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS yang sering dicari oleh pengguna baru. Karena masih banyak yang belum paham dengan mode Direct kamera iPhone.

3.HDR

Matikan mode HDR, karena menurut Anda, jika kita mengaktifkan mode HDR, foto yang dihasilkan akan berbeda dari aslinya. Seolah-olah foto yang menggunakan fungsi HDR adalah foto yang telah diedit secara otomatis oleh sistem.

Jadi disini kami sarankan untuk menonaktifkan mode hdr, maka pengaturannya tidak otomatis, tetapi nonaktifkan saja. Kemudian akan menghasilkan gambar nyata tanpa memoles sistem.

4. Foto atau format gambar

Ketika Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS di format kamera, alangkah baiknya jika Anda mengatur Most Compatible. Karena jika Anda mengatur format kamera ke pengaturan efisiensi tinggi. Oleh karena itu, foto Anda akan diubah ukurannya dan diperkecil.

Namun, jika Anda mengikuti trik pengaturan kamera iPhone 7 plus kami, foto tidak akan dioptimalkan dalam bentuk pengubahan ukuran atau pengurangan. Hasil foto dalam mode yang paling kompatibel akan tetap sama meskipun dipindahkan ke perangkat lain.

Baca juga: 8 Cara Menjaga Ketahanan Baterai iPhone Agar Awet 100%

5. Pindai kode QR

Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS selanjutnya adalah Scan kode QR, pada konfigurasi kamera Iphone 7 plus ini kita aktifkan menu Scan kode QR

6. Simpan pengaturan

Dalam menu ini Anda dapat mengonfigurasi semuanya. Karena jika Anda mengaktifkannya, pengaturan kamera saat mengambil foto sebelumnya tidak akan berubah seperti aslinya.

Maksud kami jika sebelumnya Anda menggunakan Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS di pengaturan HDR, sekarang ketika Anda membuka kamera, pengaturan HDR akan tetap ada dan hidup. Anda sebaiknya mengaktifkan ketiga mode (mode kamera, filter, foto langsung), lihat gambar di bawah ini

7. Rekam video

Disini settingan yang kami rekomendasikan adalah HD 1080P 60 FPS, settingan berikut ini diyakini sangat cocok dan hasilnya lebih baik. Meski ada pengaturan kualitas video 4K, ternyata kualitas HD 1080p 60fps lebih direkomendasikan.

Baca juga: 8 Cara Menjaga Ketahanan Baterai iPhone Agar Awet 100%

8. Rekam Gerakan Lambat

Sementara itu pengaturan gerakan lambat kami lebih suka menggunakan kualitas 1080p 120 FPS HD. Dijamin, hasil video yang akan Anda hasilkan lebih bagus dan menakjubkan.

9. HDR (rentang dinamis tinggi)

Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS selanjutnya pengaturan HDR, dalam konfigurasi ini kami juga menonaktifkannya. Kami menyarankan Anda untuk tidak mengaktifkan mode ini.

10. Flash

Untuk pencahayaan atau flash tambahan, Anda hanya perlu menonaktifkannya. Karena untuk menghemat penggunaan baterai. Terkadang jika menyala otomatis, flash suka menyala hanya saat ada sedikit cahaya.

Itulah beberapa informasi singkat tentang Cara Konfigurasi Kamera iPhone 10XS. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.