Gadget  

Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google, iTunes dan Aplikasi Terbaru

Cara Download Lagu Di Iphone Lewat Google, Itunes Dan Aplikasi Terbaru
Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google, iTunes dan Aplikasi Terbaru

Bagi yang belum tahu cara mendownload lagu di iPhone anda, inilah Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google, iTunes dan Aplikasi Terbaru.

Kebiasaan mendengarkan lagu merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, meskipun hal ini agak menyulitkan bagi pengguna iPhone.

Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google, iTunes dan Aplikasi Terbaru

Pengguna iPhone tidak mengizinkan mendengarkan lagu secara offline, namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa mendownloadnya, berikut cara download lagu mp3 iPhone yang bisa digunakan dengan mudah.

Faktanya, pengguna iPhone terikat pada layanan berbayar yang mereka miliki, namun download file yang menyertakan lagu mp3 adalah tindakan yang dilarang oleh iPhone.

Dengan kata lain, beberapa metode yang digunakan untuk download lagu melalui iPhone yang dijelaskan di bawah ini dapat dianggap sebagai cara ilegal untuk mendapatkan lagu.

1. Cara download lagu di iPhone melalui iTunes

Cara pertama untuk mendownload mp3 untuk iPhone adalah dengan menggunakan iTunes.

Baca juga: Bocoran Makna Lagu BIGBANG ‘Still Life’ Raksasa Kpop Generasi Kedua

Anda dapat download lagu secara gratis atau membayar melalui metode tunggal ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai.

  • Masuk ke aplikasi iTunes, pilih fitur atau layanan iTunes Store, lalu pilih menu musik dan cari lagu yang ingin didownload .
  • Perlu diketahui bahwa setiap minggu, iPhone menyediakan lagu dengan tag gratis, Anda dapat menemukan lagu ini dengan memilih single of the week.
  • Untuk menyimpan lagu yang telah Anda pilih, Anda dapat melakukannya hanya dengan menekan tag gratis, tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda masuk ke iTunes dengan ID Apple pribadi Anda.
  • Langkah terakhir adalah menunggu proses download selesai, hasil download akan otomatis tersimpan di album iPhone anda.

2. Cara download lagu di iPhone melalui aplikasi

Cara kedua yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi, disini kami akan memberi tahu kamu sebuah aplikasi untuk mendownload lagu gratis di iPhone.

Aplikasi yang direkomendasikan untuk pengguna iPhone yang ingin download lagu mp3 adalah Music FM.

Baca juga: Lirik Musik atau Lagu Janji Setia Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk download lagu di iPhone menggunakan aplikasi.

  • Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi Music FM.
  • Setelah terinstal, langsung buka aplikasi dan temukan lagu yang ingin Anda download , ketik judul lagu di kolom pencarian di bagian atas layar.
  • Kemudian klik search, maka app akan memberikan hasil pencarian lagu yang kamu buat, setelah itu pilih lagunya.
  • Tekan ikon download , biasanya di sebelah judul lagu yang Anda cari, Anda akan secara otomatis diberikan beberapa opsi.
  • Pilihan yang muncul adalah format untuk kualitas lagu mp3, Anda dapat menyesuaikan kualitas dan format lagu dengan kebutuhan Anda.
  • Jika Anda menekan download , tunggu proses download selesai 100 persen, jika proses selesai akan muncul notifikasi.
  • Cek hasil download lagu, caranya masuk ke menu My Music, pilih fungsi Music, dan cari lagu yang baru saja kamu download tadi.

3. Cara mendownload lagu di iPhone melalui Google

Cara download lagu di iPhone via Google bisa dilakukan dengan menerapkan beberapa langkah yang cukup mudah guys.

Baca juga: Perbandingan Apple iPhone 13 VS Samsung Galaxy S21 FE

Silahkan simak langkah-langkah cara download lagu di iPhone via Google di bawah ini.

  • Buka browser di iPhone Anda;
  • Kemudian buka aplikasi YouTube dan temukan video yang ingin Anda download ;
  • lalu salin tautan URL video di youtube atau platform lain;
  • Kemudian kunjungi situs Save From Net melalui tautan di bawah ini https://www.savefrom-net.html;
  • Selanjutnya, paste URL video di kolom yang disediakan lalu klik tombol download ;
  • Setelah itu, pilih format video dari lagu yang ingin Anda download , baik format MP3 atau masih format MP4.

Kesimpulan

Selain cara download lagu di iPhone yang dijelaskan di atas, Anda masih bisa menggunakan cara lain untuk mendownload lagu di ponsel iPhone.

Ini adalah cara menyimpan lagu di iPhone secara offline menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga. Anda dapat menggunakan Apple Music yang, omong-omong, tanpa harus download .

Baca juga: Apple iPhone 13 Pro Max VS OnePlus 10 Pro, Bagus Mana?

Aplikasi Apple Music dapat diperoleh secara gratis dan tanpa download , Apple Music pada dasarnya adalah layanan yang disediakan oleh Apple untuk pengguna iPhone.

Selain itu anda juga bisa menggunakan aplikasi Guvera, anda bisa mencobanya terlebih dahulu karena ada layanan trial untuk pengguna baru, kemudian anda bisa mendownload semua lagu.

Nantikan informasi tentang download lagu iphone 7, cara download lagu di iphone cloud music, cara menyimpan lagu ke iphone dari whatsapp, cara memindahkan lagu shareit ke musik iphone, cara download lagu di iphone itunes, cara menyelesaikan lagu di iPhone dan cara mendownload lagu di iPhone. musik apel di situs ini.

Demikianlah pembahasan lengkap kita pada artikel kali ini. cara download lagu di iphone melalui Google, iTunes dan aplikasi 2022. Semoga berhasil dan saya harap ini membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.