Cara Agar Jendela Mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Seperti Laptop Windows

  • Bagikan
Cara Agar Jendela Mengambang Di Hp Advan Vandroid Idos Seperti Laptop Windows

Cara Agar Jendela Mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Seperti Laptop Windows. Jendela mengambang atau floating window adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna HP Advan Vandroid IDOS.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi dalam mode jendela terapung, mirip dengan tampilan di laptop Windows.

Cara Agar Jendela Mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Seperti Laptop Windows

Dengan menggunakan jendela mengambang, Anda dapat melakukan multitasking dengan lebih efisien, seperti menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa harus beralih antar aplikasi.

Baca juga :”6 Cara Mengatasi HP Advan Android IDOS Tidak Bisa Mengaktifkan Hotspot

Namun, untuk mengaktifkan fitur jendela mengambang di HP Advan Vandroid IDOS, Anda perlu mengikuti beberapa langkah yang mudah. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mengaktifkan jendela mengambang di HP Advan Vandroid IDOS agar mirip dengan laptop Windows.

1. Pastikan HP Advan Vandroid IDOS Anda sudah terhubung ke internet. Fitur jendela mengambang membutuhkan koneksi internet untuk mengunduh aplikasi tambahan.

2. Buka Google Play Store di HP Advan Vandroid IDOS Anda. Google Play Store adalah toko aplikasi resmi untuk perangkat Android.

Baca juga :Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di HP Advan Vandroid IDOS Seperti HP Lainnya

3. Cari aplikasi “Floating Apps Free (multitasking)” di Google Play Store. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang populer untuk mengaktifkan fitur jendela mengambang di HP Advan Vandroid IDOS.

4. Setelah menemukan aplikasi tersebut, Cara Agar Jendela Mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Seperti Laptop Windows klik “Install” untuk mengunduh dan menginstal aplikasi di HP Advan Vandroid IDOS Anda.

5. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi “Floating Apps Free (multitasking)” di HP Advan Vandroid IDOS Anda.

Baca juga : 5 Cara Mengatasi Layar HP Advan Android IDOS Bermasalah Setelah Jatuh yang Retak

6. Di dalam aplikasi, Anda akan melihat daftar aplikasi yang kompatibel dengan fitur jendela mengambang. Pilih aplikasi yang ingin Anda jalankan dalam mode jendela terapung.

7. Setelah memilih aplikasi, Anda akan melihat jendela mengambang muncul di layar HP Advan Vandroid IDOS Anda. Anda dapat menggeser, memperbesar, atau memperkecil jendela tersebut sesuai kebutuhan Anda.

8. Cara Agar Jendela Mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Seperti Laptop Windows terakhir Untuk menutup jendela mengambang, cukup klik ikon “X” di pojok kanan atas jendela.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan fitur jendela mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Anda.

Baca juga : Cara Install Ulang HP Advan Android IDOS Tanpa Komputer dan dengan Komputer Paling Mudah

Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi dalam mode jendela terapung, mirip dengan tampilan di laptop Windows. Dengan demikian, Anda dapat melakukan multitasking dengan lebih efisien dan meningkatkan produktivitas Anda saat menggunakan HP Advan Vandroid IDOS.

Selain itu, fitur jendela mengambang juga memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa harus beralih antar aplikasi.

Anda dapat dengan mudah mengakses aplikasi yang sedang berjalan melalui jendela mengambang tanpa harus menutup aplikasi lainnya dengan mengikuti panduan Cara Agar Jendela Mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Seperti Laptop Windows diatas.

Baca juga :Cara Menghapus Aplikasi Bloatware Bawaan HP Advan Android IDOS Terbaru dan Jadul

Hal ini akan sangat berguna saat Anda sedang melakukan beberapa tugas sekaligus, seperti menonton video sambil menjawab pesan atau mengedit dokumen sambil membuka browser.

Dengan adanya fitur jendela mengambang di HP Advan Vandroid IDOS, Anda dapat memiliki pengalaman pengguna yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas Anda dalam menggunakan perangkat ini.

Jadi, jangan ragu untuk mengikuti panduan di atas dan nikmati fitur jendela mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Anda seperti laptop Windows. Inilah singkat penjelasan Cara Agar Jendela Mengambang di HP Advan Vandroid IDOS Seperti Laptop Windows.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *