Bocoran Makna Lagu BIGBANG ‘Still Life’ Raksasa Kpop Generasi Kedua

Bocoran Makna Lagu Bigbang 'Still Life'
Bocoran Makna Lagu BIGBANG 'Still Life' . Member BIGBANG T.O.P, Taeyang, G Dragon, Daesung /Soompi/

Bocoran Makna Lagu BIGBANG ‘Still Life’ Raksasa Kpop Generasi Kedua. K-pop BIGBANG telah merilis foto teaser jelang comeback mereka pada 5 April 2022.

Setelah merilis teaser misterius berupa foto polaroid hitam tiga hari lalu, tadi malam agensi BIGBANG YG Entertainment merilis teaser kedua yang menampilkan empat warna bunga aster dalam foto polaroid.

Empat warna yaitu putih, pink, kuning, dan merah, seolah mewakili setiap anggota BIGBANG yang kini beranggotakan empat orang, G Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung.

Setelah anggota termuda BIGBANG, Seungri memutuskan untuk keluar dari grup pada tahun 2019 karena kasus hukum.

Bocoran Makna Lagu BIGBANG ‘Still Life’ Raksasa Kpop Generasi Kedua

BIGBANG dikonfirmasi akan merilis lagu berjudul ‘Still Life’ yang menandai rilisan pertama grup tersebut sejak “Flower Road” pada tahun 2018.

YG Entertainment pun memberikan sedikit bocoran kepada para penggemar tentang makna di balik lagu ‘Still Life’.

“‘Still Life’ adalah lagu yang secara implisit mewakili masa lalu para anggotanya,” kata YG seperti dikutip SeputarTangsel.Com dari Kantor Berita Yonhap, Kamis, 24 Maret 2022.

“Ini berisi musik dan pesan tulusnya,” jelas YG Entertainment.

Lagu ‘Still Life’ dalam versi Korea memiliki judul yang berbeda, yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti ‘April, Summer, Autumn dan Winter’.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE Terbaru

Setelah hiatus selama kurang lebih empat tahun karena wajib militer untuk keempat anggota BIGBANG, comeback grup yang debut pada tahun 2006 ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang dijuluki VIP.

Yang disebut ‘Still Life’ bahkan masuk dalam jajaran trending topik Twitter dari tadi malam hingga pagi ini sekitar pukul 08:00 WIB. Itulah Bocoran Makna Lagu BIGBANG ‘Still Life’ Raksasa Kpop Generasi Kedua***

Penulis: MiftakhurrohmanEditor: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.