6 Cara Cek Nomor XL Terlengkap 2021 yang Bisa Anda Coba

6 Cara Cek Nomor Xl Terlengkap 2021 Yang Bisa Anda Coba

BYSNIS.COMMengetahui nomor HP XL itu penting. Ini penting untuk isi ulang paket data atau pulsa. Tetapi bagaimana jika Anda tidak atau bahkan tidak tahu nomor ponsel Anda sendiri? Admin menawarkan 6 Cara Cek Nomor XL Terlengkap 2021 yang Bisa Anda Coba.

Cara Cek Nomor XL

Beberapa menggunakan nomor layanan dan beberapa menggunakan kode panggilan. Untuk nomor XL, urutan pertama biasanya 087, berbeda dengan nomor Indosat yang menggunakan 085. Namun terkadang layanannya sama, menggunakan *123#.

Cara cek nomor XL lewat dial-up

  1. Tekan ikon telepon di ponsel Anda.
  2. Masukkan kode *123# lalu tekan OK/YES/CALL.
  3. Pada layar pop-up yang muncul, pilih menu MyInfo atau ketik No. 7 dan tekan OK / Send.
  4. Pilih menu XL Card Info, ketik 3 lalu OK/Kirim.
  5. Pada layar berikutnya, pilih menu Verify Profile, masukkan 1 lalu OK/Submit.
  6. Terakhir, pilih menu Numeric information, ketik 1 lalu OK/Send.
  7. Siap, nomor XL Anda akan muncul di layar ponsel Anda.

Cara ini adalah cara cek nomor XL tercepat dan termudah. Namun ada cara lain, Anda bisa mencoba salah satu cara lain di bawah ini.

Baca juga : Cara Hapus Akun Facebook Lite Melalui HP Android

Cara cek nomor XL melalui aplikasi MyXL

Juga, cara memeriksa nomor xl melalui aplikasi xl resmi bernama myXL. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store untuk pengguna HP Android. Anda juga dapat mengunduh App Store untuk pemilik iPhone.

Tetapi perlu Anda perhatikan bahwa aplikasi myxl ini dapat digunakan. Jika Anda telah mengunduh dan mendaftar sebelumnya, Anda hanya perlu login dan melihat nomor XL Anda. Jika Anda belum mengunduh atau mendaftar, Anda tidak dapat melihat nomor XL Anda pada tahap ini.

Cara mengetahui nomor XL melalui call center XL

Anda dapat menghubungi pusat panggilan langsung melalui ponsel Anda di 817 atau 818.

Nomor 817 akan menghubungkan Anda dengan operator xl, tanyakan saja. Menelepon ke nomor ini tidak gratis, pulsa xl Anda akan dipotong dari Rp 350,00 per panggilan.

Jika Anda menekan 818, Anda akan terhubung ke mesin penjawab. Ikuti saja langkah-langkahnya dan pilih nomor untuk memiliki opsi untuk menghubungi no xl.

Cara cek nomor XL lewat email

Misalkan Anda tidak memiliki ponsel di tangan dan Anda berada di luar negeri. Kirim email berikut: customerservice@xl.co.id. Tulis pesan Anda seperti biasa tanpa memformat. Tapi butuh waktu lama untuk merespon.

Cara cek nomor XL dengan menelpon teman

Hubungi nomor telepon teman Anda untuk mengetahui nomor teleponnya di ponsel orang lain. Formulir setidaknya Anda memiliki pulsa untuk terhubung dengan nomor telepon yang Anda hubungi.

Baca juga : XL Axiata Jalin Kemitraan Strategis dengan Grab dan Tokopedia

Cara verifikasi nomor XL melalui SMS teman

Cara verifikasi nomor XL lewat SMS hampir sama dengan menelepon nomor lain. Saat mengirim SMS, nomor Anda akan muncul di hati orang tersebut. Anda harus memiliki kredit yang cukup.

  1. Cara mengetahui nomor XL melalui WhatsApp
  2. Cara lain untuk melakukannya adalah dengan memverifikasi akun WhatsApp Anda.
  3. Buka aplikasi WhatsApp (WA) Anda
  4. Tap icon 3 titik di kanan atas menu WA
  5. Pilih Pengaturan (jika dalam bahasa Inggris, pilih Pengaturan)
  6. Pilih nama / gambar profil Anda
  7. Informasi nomor XL Anda akan berada di bagian bawah layar HP

Cara ini cukup mudah bukan? Namun kamu harus ingat bahwa cara ini bisa kamu gunakan jika nomor WhatsApp kamu sama dengan nomor XL kamu.

Itulah penjelasan singkat cara cek nomor XL terbaru dan terlengkap di tahun 2021. Jika belum mengikuti cara cek nomor XL yang pertama, silahkan ikuti cara kedua dan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.