4 Cara Mengatur Getar di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Bermasalah Agar Sesuai Keinginan Kita

  • Bagikan
4 Cara Mengatur Getar Di Hp Poco M3 Dan M3 Pro Yang Bermasalah Agar Sesuai Keinginan Kita

Cara Mengatur Getar di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Bermasalah Agar Sesuai Keinginan Kita. HP Poco M3 dan M3 Pro adalah dua ponsel pintar yang populer di kalangan pengguna Android.

Salah satu fitur yang sering digunakan pada ponsel adalah getar atau vibrasi. Namun, terkadang pengaturan getar pada HP Poco M3 dan M3 Pro dapat mengalami masalah, seperti getar yang terlalu lemah atau terlalu kuat.

Cara Mengatur Getar di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Bermasalah Agar Sesuai Keinginan Kita

Artikel ini akan memberikan panduan tentang cara mengatur getar pada kedua ponsel ini agar sesuai dengan keinginan kita.

Baca juga: Cara Screenshot HP Poco M3 dan M3 Pro Lengkap Termasuk 3 Jari

Langsung saja berikut ini adalah Cara Mengatur Getar di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Bermasalah Agar Sesuai Keinginan Kita :

1. Periksa Pengaturan Getar di Pengaturan Sistem

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah memeriksa pengaturan getar di pengaturan sistem. Buka menu “Pengaturan” pada HP Poco M3 atau M3 Pro, lalu cari opsi “Suara & Getar” atau “Pengaturan Getar”.

Di dalam menu ini, Anda akan menemukan pengaturan untuk getar panggilan, getar notifikasi, dan getar sentuh. Pastikan semua pengaturan ini sudah diatur sesuai dengan preferensi Anda.

Jika getar terlalu lemah, atur ke level yang lebih tinggi. Jika getar terlalu kuat, atur ke level yang lebih rendah.

Baca juga: Cara Mengganti, Menambah dan Menghapus APN di HP Poco M3 dan M3 Pro

2. Gunakan Mode Getar Khusus

HP Poco M3 dan M3 Pro juga memiliki mode getar khusus yang dapat digunakan untuk mengatur getar sesuai keinginan kita. Mode ini biasanya disebut “Mode Getar Kustom” atau “Mode Getar Pribadi”.

Untuk mengaktifkan mode ini, buka menu “Pengaturan” dan cari opsi “Suara & Getar”.

Di dalam menu ini, Anda akan menemukan opsi untuk mengaktifkan mode getar khusus. Setelah mode ini diaktifkan, Anda dapat mengatur intensitas getar sesuai dengan preferensi Anda.

Baca juga: 4 Cara Menghapus Aplikasi Bloatware Bawaan HP Poco M3 dan M3 Pro

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika pengaturan bawaan pada HP Poco M3 dan M3 Pro tidak memuaskan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengatur getar.

Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang dapat membantu Anda mengatur getar sesuai dengan keinginan Anda. Cari aplikasi dengan rating dan ulasan yang baik, lalu instal aplikasi tersebut.

Setelah diinstal, buka aplikasi dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengatur getar sesuai dengan preferensi Anda.

Baca juga: Cara Mengecek Kondisi Hardware di HP Poco M3 dan M3 Pro Melalui Aplikasi

4. Periksa Kondisi Fisik HP

Terakhir, Cara Mengatur Getar di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Bermasalah Agar Sesuai Keinginan Kita, periksa kondisi fisik HP Anda. Kadang-kadang, getar yang lemah atau kuat dapat disebabkan oleh kerusakan pada komponen getar di dalam ponsel.

Pastikan tidak ada kerusakan fisik pada ponsel Anda, seperti kerusakan pada motor getar atau koneksi yang longgar.

Jika Anda merasa tidak nyaman untuk memeriksa sendiri, sebaiknya bawa ponsel Anda ke pusat layanan resmi untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca juga: Cara Hapus Data Aplikasi di HP Poco M3 dan M3 Pro dengan HyperOS dan MIUI Terbaru

Dalam artikel ini, kami telah memberikan panduan tentang cara mengatur getar pada HP Poco M3 dan M3 Pro agar sesuai dengan keinginan kita.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat melakukan Cara Mengatur Getar di HP Poco M3 dan M3 Pro yang Bermasalah Agar Sesuai Keinginan Kita. Jika masalah masih berlanjut, sebaiknya konsultasikan dengan ahli atau bawa ponsel Anda ke pusat layanan resmi.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang menggunakan HP Poco M3 dan M3 Pro.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *