Tekno  

13 Kelebihan Bank Jago; Buruan Daftar untuk Menikmati Kelebihannya

Kelebihan Bank Jago
Kelebihan Bank Jago

13 Kelebihan Bank Jago; Buruan Daftar untuk Menikmati Kelebihannya. Siapa sih yang tidak kenal dengan bank jago?

Bank Jago sangat aman untuk kita gunakan karena sudah terdaftar OJK sehingga kemananan keuangan kita sangat terjami karena telah diawasi oleh pemerintah.

13 Kelebihan Bank Jago; Buruan Daftar untuk Menikmati Kelebihannya

Dapatkan Bonus Cashback Rp25.000 Gratis Dari Bank Jago! Daftar dengan kode referensi -> MIFFF5DF

Langsung saja tanpa basa-basi berikut ini adalah daftar 13 Kelebihan Bank Jago; Buruan Daftar untuk Menikmati Kelebihannya yang kami rangkum pada 20/11/2022 :

1. Bebas biaya administrasi bulanan

Kelebihan Bank Jago pertama Bank Jago adalah tidak ada biaya administrasi bulanan. Artinya saat Anda menabung di Bank Jago, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 7.000 – 15.000 per bulan, seperti yang umumnya dikenakan oleh bank konvensional.

Baca juga : 8 Langkah Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank Terbaru dengan Mudah dan Aman

2. Transfer bank gratis

Kelebihan Bank Jago selanjutnya adalah bebas transfer antar bank. Dengan akun Jago, Anda dapat melakukan transfer bank secara gratis asalkan tidak melebihi kuota maksimal 25 transfer bulanan yang berbeda. Setelah itu, jika Anda tetap melakukan transfer antar bank, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 3.000 per transfer.

3. Anda dapat menarik uang di ATM bank lain tanpa biaya

Tidak hanya transfer antar bank gratis, di Bank Jago Anda juga dapat menarik dana di ATM bank lain secara gratis dengan biaya maksimal 5x per bulan. Jika kuota habis, maka akan otomatis dikenakan biaya sebesar Rp7.500 untuk setiap penarikan dana selanjutnya di ATM bank lain.

4. Sesuaikan tampilan yang bagus

Satu hal yang saya suka dari Kelebihan Bank Jago adalah nasabah dapat mengubah tampilan menu home aplikasi sesuai keinginan mereka.

Melalui fitur “Personalisasi” ini, Anda dapat menghapus menu yang jarang digunakan di halaman beranda lalu menggantinya dengan menu tertentu yang sering digunakan.

Dengan cara ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan aplikasi Jago dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Baca juga : 8 Langkah Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank Terbaru dengan Mudah dan Aman

5. Anda dapat memiliki beberapa kartu debit Visa dan Kantong Jago

Di Jago, akun dikenal sebagai “Kantung”. Setiap pengguna dapat memiliki maksimal 40 Kantong Pintar yang berbeda (20 Kantong Tabungan dan 20 Kantong Pembayaran) untuk berbagai keperluan.

6. Dapat digunakan untuk transaksi luar negeri dan verifikasi akun Paypal

Kartu debit Jago tidak hanya dapat digunakan untuk transaksi di dalam negeri, seperti transfer antar bank, pembayaran tagihan dan isi ulang e-wallet, tetapi juga untuk berbagai transaksi di luar negeri.

Misalnya, untuk membayar tagihan langganan Netflix, Spotify, membeli produk di Amazon, Anda juga dapat memverifikasi akun Paypal.

7. Buatlah rencana transaksi otomatis

Kelebihan Bank Jago selanjutnya terletak pada fitur Plan Ahead. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan pembayaran dengan mudah sehingga Anda tidak lupa untuk membayar tagihan penting seperti tagihan listrik, pembayaran rumah/kendaraan, tagihan Wi-Fi, dll.

Baca juga : Proses Cara Membayar Akun Seabank dengan Mudah dan Cepat

8. Investasi fleksibel di kantong tertutup

Bagi nasabah yang ingin berinvestasi secara fleksibel di Bank Jago, dapat menggunakan fitur “Kantong Terkunci”. Fitur ini merupakan bagian dari “kantong tabungan” yang memungkinkan nasabah untuk membuka rekening tabungan Jago dengan tingkat bunga 4% per tahun yang tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo.

9. Banyak promosi

Dalam rangka meningkatkan jumlah nasabah, Bank Jago saat ini terus menjalankan promo-promo yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah dana. Beberapa promosi Jago yang sedang berlangsung antara lain promosi #JagoRameRame dan Fintamin Games.

10. Saldo Terhubung dengan BIBIT Reksadana

Update terbaru dari aplikasi Jago memungkinkan Anda untuk menghubungkan akun Jago dengan akun Bibit. Jadi Anda bisa melihat portofolio dan total saldo reksa dana Seed Anda langsung di aplikasi Jago.

11. Anda bisa berinvestasi reksa dana di Bibit menggunakan fitur Jago AutoDebit

Kelebihan Bank Jago selanjutnya bisa berinvestasi dengan BIBIT langsung, fitur ini memungkinkan Anda untuk secara rutin dan otomatis membeli reksa dana di Bibit dengan fitur Autodebit Jago. Caranya, Anda cukup membuat Tabungan Rutin baru di Bibit lalu pilih Jago Autodebit sebagai metode pembayaran Anda.

12. Analisis pengeluaran dengan mudah

Pelanggan yang ingin mengecek riwayat pembelanjaan mereka di Jago dapat menggunakan fitur Analisis Pembelanjaan. Fitur ini dirancang secara intuitif untuk memudahkan pengguna melihat riwayat pengeluaran bulanan mereka, yang dikelompokkan berdasarkan kategori.

Baca juga : Cara Transfer OVO dari Bank Permata Mobile dan Cara Top Up nya

13. Fitur Analisis Pengeluaran yang Baik

Menariknya, total pembelanjaan setiap bulan pada fitur ini juga ditampilkan menggunakan perbandingan persentase antara total pembelanjaan bulan ini dan bulan sebelumnya untuk mengetahui apakah Anda semakin efisien atau boros dalam mengelola keuangan.

Itulah beberapa Kelebihan Bank Jago yang bisa saya rangkum saat ini. Jika fitur-fitur baru ditambahkan ke Bank Jago di masa depan, saya pasti akan segera memperbarui artikel ini agar lebih relevan.

Demikian informasi 13 Kelebihan Bank Jago; Buruan Daftar untuk Menikmati Kelebihannya. Bank Jago selalu memiliki kelebihan setiap bertambahnya waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *