8 Langkah Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank Terbaru dengan Mudah dan Aman

Cara Top Up Saldo Gojek Lewat Neobank
Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank

BYSNIS.COM – Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank Terbaru dengan Mudah dan Aman!. Apakah Anda seorang pengemudi gojek? Sudah tahu cara isi saldo driver Gojek melalui aplikasi Neobank? Jika Anda tidak tahu, Anda harus membaca artikel ini sampai akhir.

Karena admin akan membagikan informasi terbaru tentang isi saldo controller gopay melalui aplikasi neobank. Omong-omong, administratornya sendiri adalah pengemudi gojek online, meskipun dia sekarang sudah pensiun.

Apa itu NeoBank?

Neobank adalah bank digital Indonesia yang sudah lama beroperasi di Indonesia, awalnya nama bank ini adalah Bank Yudha Bakti dan kemudian berubah nama menjadi Neobank.

Neobank dimulai dengan aplikasi yang layanan utamanya adalah deposito, kemudian Neobank mengadakan acara berhadiah 10 juta kupon pengalaman dan 25 ribu saldo tunai untuk pengguna baru.

baca juga: Cara Top Up Saldo NeoBank atau Cara Transfer NeoBank ke DANA

Seperti biasa, sebelum melanjutkan Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank, admin akan menjelaskan apa saja syarat isi saldo driver Gojek menggunakan Neobank.

Syarat pengisian Saldo Go-Jek Driver Gopay melalui Neobank

  • Miliki aplikasi NeoBank terbaru
  • Memiliki akun dan Akun Neobank
  • Memiliki Saldo Neobank
  • Menggunakan koneksi internet yang stabil
  • Pengaturan nomor ponsel pengemudi Gojek

Setelah menyiapkan semua persyaratan di atas, sekarang mari kita lanjutkan ke langkah pengisian saldo controller GoJe melalui Neobank.

Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank Terbaru dengan Mudah dan Aman!

Ikuti Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank dengan benar berikut ini:

  1. Buka aplikasi NeoBank dan masuk dengan akun Anda.
  2. Pilih menu”Isi ulang uang elektronikdi sampul neobank
  3. Kemudian pilih menu”Pengemudi GoPay”dalam pilihan di dalam”uang elektronik”
  4. masuk ke “Nomor ponsel”Sopir Anda dari Gojek.
  5. Kemudian pilih “Nominalisi saldo yang anda inginkan (tersedia 20 ribu, 50 ribu, 75 ribu, 100 ribu, 150 ribu dan 200 ribu)
  6. Akan muncul halaman “Konfirmasi Pembayaran”klik saja”Melanjutkan”
  7. Kemudian konfirmasi pembayaran dengan mengklik “Memberi(Anda juga dapat memilih untuk membayar melalui salah satu rekening neobank yaitu NeoNow atau Neo Savings)
    Lanjutkan pembayaran dengan memasukkan “PIN”nebank.
  8. Selesai, Anda telah berhasil menyelesaikan saldo driver gopay Anda melalui neobank di layanan uang elektronik.

Sejauh ini Anda sudah berhasil melakukan Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank, namun Anda tetap perlu mengecek history di Neobank dan aplikasi Gojek Driver untuk memastikan saldo telah berhasil ditambahkan.

Berapa biaya administrasi untuk top up saldo controller Gojek melalui Neobank?

Isi ulang saldo driver gopay melalui neobank dikenakan biaya administrasi sebesar Rs 1.500 untuk setiap transaksi.

Tentu saja, biaya administrasi sebesar Rs 1.500 ini sangat murah dibandingkan dengan mengisinya melalui toko serba ada dan layanan lainnya.

Manfaat Isi Ulang Saldo Driver Gojek Melalui Neobank

Berbicara mengenai manfaat dan kelebihannya tentunya bisa dilihat dari pembahasan di atas, dari prosesnya yang mudah, efektif, aman dan terjamin, ditambah lagi bisa dilakukan dimana saja asalkan ada saldo di Neobank.

Kesimpulan

Berdasarkan informasi yang admin sampaikan di atas Cara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank Terbaru dengan Mudah dan Aman!, dapat disimpulkan bahwa proses pengisian saldo controller gopay melalui Neobank sangat mudah dilakukan.

Anda hanya perlu membuat akun neobank, menginstal aplikasi, mengisi saldo dan ikuti langkah-langkah yang admin sampaikan di atas untuk memproses saldo dengan baik dan benar.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan terkaitCara Top Up Saldo Gojek Lewat NeoBank Terbaru dengan Mudah dan Aman!, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.