Tekno  

Cara Mengirim Video Besar Melalui WhatsApp

Cara Download File Dokumen Office Word Di Whatsapp (Wa)

BYSNIS.COM – Cara Mengirim Video Besar Melalui WhatsApp | Pernahkah Anda mengirim video berukuran besar melalui WhatsApp?, Jika Anda mengalami dan kesulitan melakukannya, tepat untuk mengunjungi artikel ini. Kami akan berbagi dengan Anda caranya kirim video besar berdurasi panjang melalui whatsapp tanpa terputus.

Oleh karena itu, Anda dapat melihat terlebih dahulu beberapa penjelasan tentang kirim video besar melalui WhatsApp bawah sampai akhir.

Cara Mengirim Video Besar Melalui WhatsApp

Bagi Anda pengguna WhatsApp yang berbagi file musik dan video tentu sudah tidak asing lagi. Pasalnya, selain untuk berkomunikasi metode ini juga di gunakan untuk menunjang pekerjaan. Namun, banyak yang kesulitan jika file video yang di kirim berukuran besar, karena pada platform WhatsApp sendiri, ukuran file yang akan di bagikan terbatas.

Jadi ketika mereka akan mengirimnya ke salah satu teman mereka, mereka tidak dapat mengirim semuanya atau terputus.Nah, buat kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara mengirim video ukuran besar melalui WhatsApp, kamu bisa melihat tips dan triknya di bawah ini. Seperti di ketahui, batas maksimal video yang bisa di kirim melalui WhatsApp adalah 16 MB.

Jika ukuran file Anda 20 MB, di pastikan sisanya tidak dapat di kirim, sehingga durasi video terpotong. Agar semua file video berukuran besar bisa terkirim, simak caranya di bawah ini.

Berikut cara mengirim video besar dan panjang melalui WhatsApp tanpa terputus:Yang perlu kamu perhatikan adalah, cara yang akan saya bagikan disini mendukung berbagai jenis format video yang bisa dikirim melalui WhatsApp. Jadi tidak perlu menggunakan aplikasi pengiriman video panjang lainnya, cukup aplikasi WhatsApp saja.

  1. Silahkan masuk Ada apa Kami.
  2. Kemudian pilih menu Mengobrol.
  3. Kemudian pilih salah satu partner chat yang akan dikirimkan video berdurasi panjang.
  4. Jika demikian, silakan ketuk ikon tiga titik yang ada di sebelah kiri ikon kamera.
  5. Kemudian akan muncul beberapa pilihan, silahkan tap Dokumen.
  6. Setelah mengetuk dokumenmengetuk Lihat dokumen lainnya…
  7. Kemudian Anda akan dibawa ke galeri penyimpanan.
  8. Lalu ketuk Tidak bisa yang ada di kiri atas. Jika langkah ini tidak ada (berarti Anda dibawa langsung ke galeri video)
  9. Sekarang cari video yang ingin Anda kirim, ketika Anda menemukannya, ketuk videonya.
  10. Setelah mengetuk video, ketuk MENGIRIM.
  11. Selesai.

Baca Otomatis: Cara Dan Solusi Berhenti Berlangganan Netflix di Android

Penutupan

Itu saja yang bisa Pak Tekno sajikan tentang cara mengirim video berukuran besar melalui WhatsApp. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin mengirim file video berukuran besar, jadi tidak perlu bingung caranya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar orang lain dapat terbantu dengan informasi dalam artikel ini. Sampai jumpa lagi di artikel tips dan trik selanjutnya.Catatan!

Karena file video yang Anda kirimkan berukuran besar, maka akan memakan waktu lama untuk proses pengirimannya. Admin menguji pengiriman file video 76 MB, butuh waktu sekitar 5 menit dengan koneksi cepat. Dan ukuran file maksimal yang bisa dikirim hanya 100 MB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.