Bisnis  

Tips Bisnis Angkringan Modal Minim untuk Bisnis Milik Sendiri dan Waralaba

By BISNIS
Tips Bisnis Angkringan Modal Minim Untuk Bisnis Milik Sendiri Dan Waralaba
Tips Bisnis Angkringan Modal Minim untuk Bisnis Milik Sendiri dan Waralaba

Tips bisnis Angkringan Modal Minim untuk Bisnis Milik Sendiri dan Waralaba terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin sukses menjalankan bisnis sampingan.

Padahal, peluang ini bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang lebih besar dari gaji pokok pekerja pada umumnya. Oleh karena itu, tidak heran jika para pemula sering terjun ke bisnis ini.

Sebesar apapun gaji pokok seorang pekerja, tetap akan sangat kecil dibandingkan dengan majikan. Dalam hal ini, Anda adalah bos yang akan mampu mensupervisi karyawan jika berhasil melebarkan sayap di dunia bisnis angkringan.

Tips bisnis Angkringan Modal Minim untuk Bisnis Milik Sendiri dan Waralaba

Kelihatannya sederhana, tapi jangan dikira hasilnya kecil. Bayangkan jika 500 ribu bisa diproduksi dalam satu hari, tentu jika diakumulasikan dalam sebulan akan sangat besar.

Tapi Anda tidak melihatnya seperti itu. Tetapi lebih baik melihat bagaimana konsumen dapat lebih memahami proses manajemen bisnis. Nah, inilah yang akan diulas kali ini.

Apa yang lebih baik untuk memulai bisnis Anda sendiri atau waralaba?

Tidak sedikit dari Anda yang masih bingung untuk memulai bisnis, padahal peluang bisnis angkringan ini sangat menjanjikan. Alasannya belum ada pengalaman dan usaha yang dijalankan belum terkenal, sehingga ada keraguan untuk melakukannya.

Nah, jika kamu merasa minder, kamu bisa memulai bisnis dengan sistem franchise karena modal yang ada hampir sangat sedikit. Bayangkan, pemilik angkringan yang Anda ikuti bisa memberi Anda perlengkapannya.

Mengenai mana yang lebih baik antara membuka peluang bisnis angkringan sendiri dan sistem waralaba, Anda dapat mengetahuinya dengan memperhatikan uraian kedua sistem di bawah ini.

  • bisnis dengan nama sendiri

Menjalankan bisnis angkringan atas nama sendiri memiliki potensi besar. Karena Anda bisa berkreasi sendiri, menentukan sistem bisnisnya, bahkan Anda bisa menjadi franchise atau waralaba di kemudian hari.

Kerugiannya adalah butuh waktu lama untuk memperkenalkan nama (merek). Maksudku, Anda menjalankan bisnis ini dari awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.