Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia

  • Bagikan
Spek Laptop Infinix Inbook X2 Gen 11 Core I3 I5 Di Indonesia
Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia

Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia. Varian baru dari laptop infinix INBook X2 Gen 11, seperti namanya, dilengkapi dengan prosesor Intel Generasi ke-11 sebagai otak untuk mendukung kinerjanya.

Berbeda dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan Intel 10th Generation untuk varian barunya laptop Hal ini diklaim lebih ampuh dalam mendukung aktivitas para penggunanya.

Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia

Jika Anda tertarik untuk membeli laptop ini, berikut tim redaksi akan memberikan informasi Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia dengan Harga untuk pasar Indonesia.

Baca juga : 3 Cara Mengupdate Aplikasi Zoom di Laptop Mac dan Windows

Baca juga :   Cara Mengatasi HP Infinix Tidak Bisa untuk Telpon dan Internet

Dari luar, laptop ini memiliki desain bodi yang ringan dan cukup tipis atau tipis. Dimana material yang digunakan adalah metal yang memberikan tampilan mewah dan kokoh dengan ketebalan hanya 14,8 mm dan berat 1,24 kg.

Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia

Untuk tampilan, Infinix membekali laptop terbarunya ini dengan panel layar bertipe IPS dengan ukuran layar 14 inci dengan bingkai tipis atau bezel setebal 4,7 mm dan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Bagian layar ini memiliki rasio aspek 16:9 dengan tingkat kecerahan hingga 300 nits, gamut warna 100% sRGB (72% NTSC), dan sudut pandang 178 derajat.

Ada juga webcam HD dual-LED yang disebut Dual-Star. Kehadiran Dual-Star diklaim dapat memberikan kondisi pencahayaan yang lebih baik saat melakukan panggilan video.

Baca juga : Update Rekomendasi 6 HP 1 Jutaan Terbaik November 2022

Baca juga :   Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Oppo A54 untuk Root

Beralih ke bagian performa, laptop ini hadir dalam dua varian prosesor, yakni Intel Core i3-1115G4 dengan GPU Intel UHD Graphics, dan varian lainnya menggunakan Intel Core i5-1155G7 dengan GPU Intel Iris Xe. .

Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia Untuk RAM yang digunakan, keduanya sama-sama dibekali RAM sebesar 8 GB. Sementara itu, terdapat perbedaan pada kapasitas memori, di mana versi Intel Core i3 memiliki memori penyimpanan (SSD) 256 GB. Sedangkan versi Intel Core i5 dibekali storage (SSD) yang lebih besar, yakni 512 GB.

Seluruh performa laptop ini akan didukung oleh baterai berkapasitas 50 Wh yang didukung dengan teknologi fast charging 45 W melalui port USB Type-C.

Daya tahan baterai laptop ini diklaim pihak Infinix mampu bertahan 11 jam untuk penggunaan ringan seperti browsing internet. Sementara itu, sistem pengisian baterai laptop diklaim 60 persen penuh hanya dalam waktu satu jam.

Baca juga :   Cara Membuat Jendela Mengambang di HP Realme C11: Tips Mirip Penggunaan Laptop

Beberapa fitur dan kelengkapan laptop ini antara lain USB-C, USB-A, microSD dan port HDMI, WiFi IEEE 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, DTS Sound yang didesain dengan two-way stereo audio lapisan. ., serta dukungan untuk berbagi file sederhana.

Terakhir, laptop yang terdiri dari pilihan warna abu-abu, biru, hijau, dan merah ini akan menjalankan sistem operasi bawaan Windows 11.

Baca juga : 2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022

Harga resmi laptop Infinix INBook X2 Gen 11 di Indonesia

Untuk harga laptop ini sendiri seperti dikutip tim redaksi di situs resmi Infinix Indonesia akan dijual berdasarkan prosesor yang dibawanya.

Berikut daftar harga resminya:

  1. Infinix INBook X2 Gen 11 Intel Core i3 – $5.999.000
  2. Infinix INBook X2 Gen 11 Intel Core i5 – $7.999.000

Kehadiran laptop ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki laptop dengan performa mumpuni, namun dengan harga yang terjangkau. Inilah singkat kata Spek Laptop Infinix INBook X2 Gen 11 Core i3 i5 di Indonesia yang semoga bermanfaat untuk kita semua.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *