Gadget  

2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022

2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 Dengan Mudah 2022
2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022

2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022 – Bagi anda pengguna smartphone mungkin belum tahu apa itu Split Screen? Karena Split Screen adalah fitur yang dapat Anda gunakan di dua aplikasi.

Dimana dalam tampilan layar, apalagi sejak Google membuat sistem operasi Android 7.0 Nougat, fungsi split screen atau multi-window mulai mengaktifkannya.

Sejak saat itu, banyak pengguna smartphone yang sangat senang dengan hadirnya fitur-fitur tersebut seperti Split Screen dan Split Infinix.

Pasalnya, Anda dapat dengan mudah membuka 2 aplikasi, misalnya ketika seseorang membuka Youtube, maka mereka membuka Instagram.

2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022

Lebih bagusnya lagi, kamu bisa dengan mudah membuka kedua aplikasi sekaligus lho, tapi kali ini kita akan membahas tentang pengguna HP Infinix.

Juga bagi pengguna HP Infinix, mungkin Anda belum mengetahui cara mengaktifkan split screen, maka kami punya solusinya untuk Anda.

Kali ini kami akan splitkan beberapa cara untuk split layar Infinix Smart 4, tapi jangan kemana-mana, langsung saja simak ulasannya 2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022 berikut ini.

Baca juga : 5 Cara Membuat Komik di HP Android Terbaru Update 2022

1. Cara split layar Infinix Smart 4

Pada cara pertama ini kita hanya menggunakan settingan dari Smartphone yang anda gunakan atau tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Untuk memudahkan Anda dalam mengaktifkan layar, agar tidak penasaran dan bertanya-tanya bagaimana caranya?

Oleh karena itu, Anda tidak boleh meneruskan informasi penting ini agar tidak ketinggalan dengan teman-teman Anda yang telah menggunakan cara ini.

Berikut cara split layar Infinix Smart 4 :

  • Pertama-tama, buka aplikasi yang ingin Anda bagi layarnya.
  • Kemudian klik saja tab menu jendela di kiri bawah layar, lalu klik dua garis di bagian atas layar.
  • Setelah itu, buka aplikasi kedua yang ingin Anda tonton secara bersamaan.
  • Jika Anda sudah selesai dengan semuanya, kami sekarang dapat menggunakan aplikasi secara otomatis dalam satu tampilan.

Bagaimana Anda membuatnya mudah? Bagaimana jika HP Infinix tidak mendukung fitur split screen? Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu, Anda perlu mengunduh aplikasi tersebut.

Baca juga : 5 Cara Membuat Komik di HP Android Terbaru Update 2022

2. Cara split layar Infinix Smart 4 menggunakan aplikasi

Jika cara di atas tidak bisa menampilkan layar secara bersamaan, jangan khawatir, Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga.

Karena harus mendownload terlebih dahulu, sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya yaitu langkah-langkah membuat split screen Infinix Smart 4 ini.

Untuk itu, kami telah menyusunnya untuk Anda dan jangan sampai Anda melewatkan informasi penting ini agar Anda dapat dengan mudah melihat dua aplikasi sekaligus.

Berikut Cara Split Layar Infinix Smart 4 menggunakan aplikasi:

  • Pertama-tama, silakan unduh dan instal aplikasi ini di Google Play Store atau kunjungi melalui Aplikasi Pintasan Layar Terpisah.
  • Setelah itu, kamu tinggal buka aplikasi Split Screen, lalu aktifkan.
  • Kemudian akan muncul menu “Enable split screen in Android Accessibility Setting First”.
  • Kemudian klik saja Buka Pengaturan Android.
  • Selanjutnya, pilih opsi menu Split Screen dan nyalakan.
  • Kemudian konfirmasi dan klik OK.
  • Tahap terakhir, di mana Anda akan diberikan opsi untuk dapat mengaktifkan mode split screen berupa menekan lama tombol di halaman beranda kemudian tombol kembali melalui notifikasi atau Quick Panel.

Kurang lebih begitulah 2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022 4, setelah itu anda tinggal melakukan split screen saja, namun perlu anda ketahui apakah HP Infinix memiliki RAM yang terbatas.

Baca juga : 3 Cara Hack Pulsa Smartfren 2022 Terbaru dan Update

Mungkin ada masalah crash saat mengoperasikan aplikasi Split Screen, apalagi cara ini bisa digunakan di semua tipe HP Infinix.

Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Split Layar Infinix Smart 4, terlebih lagi dengan fitur yang dapat membantu Anda ini.

Itu saja isi artikel kami kali ini tentang 2 Cara Split Layar Infinix Smart 4 dengan Mudah 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.