Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘Death’s Game’: Kisah Fantasi, Drama, dan Thriller yang Menegangkan

  • Bagikan
Sinopsis Drama Korea Terbaru 'Death’s Game': Kisah Fantasi, Drama, Dan Thriller Yang Menegangkan

Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘Death’s Game’: Kisah Fantasi, Drama, dan Thriller yang Menegangkan. Drama Korea terbaru yang berjudul “Death’s Game” telah resmi dirilis pada 15 Desember 2023. Drama ini bergenre fantasi, drama, dan thriller yang menghadirkan kisah yang menegangkan seputar kematian.

Sinopsis Drama Korea Terbaru ‘Death’s Game’: Kisah Fantasi, Drama, dan Thriller yang Menegangkan

“Death’s Game” diadaptasi dari karya Webtoon berjudul “I’ll Die Soon”, dengan naskah yang ditulis oleh Ha Byung-hoon. Drama ini menampilkan deretan pemain terkenal seperti Lee Jae-wook, Go Youn-jung, Lee Do-hyun, Kim Jae-wook, Choi Si-won, Jang Seung-jo, Sung Hoon, Oh Jung-se, Yoo In-soo, Kim Kang-soon, Kim Ji-hoon, dan Nam Kyung-eup.

Kisah “Death’s Game” berkisah tentang Choi Yee-jae (diperankan oleh Seo In-guk), seorang pemuda yang menghabiskan tujuh tahun untuk mendapatkan pekerjaan tetap.

Semuanya dimulai ketika ia masih mahasiswa dan mendapatkan kesempatan gemilang untuk bekerja di Taekang Group, perusahaan ternama di Korea.

Baca juga: Sinopsis Om Shanti Om: Kisah India yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Tragis Divya Bharti

Namun, sebuah kejadian mengganggu pikiran Yee-jae saat wawancara akhir, yang berdampak pada hasilnya dan mengubah seluruh kehidupannya.

Yee-jae mulai merasa sulit mendapatkan pekerjaan dan terlilit utang biaya kuliahnya. Pandemi semakin membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan, dan ia bahkan berubah menjadi pesimis.

Dalam usahanya mencari kehidupan yang lebih baik, Yee-jae sempat terlibat dalam investasi dengan temannya, Kim Hyeon-su (diperankan oleh Kim Sung-cheol), namun hal itu tidak memberikan hasil yang diharapkan.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *