Sinopsis Cobweb (2023), Film Korea tentang Ambisi Sutradara Mengubah Ending Film yang Tayang di VIU

  • Bagikan
Sinopsis Cobweb (2023), Film Korea Tentang Ambisi Sutradara Mengubah Ending Film Yang Tayang Di Viu

BYSNIS.COM – Sinopsis Cobweb (2023), Film Korea tentang Ambisi Sutradara Mengubah Ending Film yang Tayang di VIU. Cobweb, sebuah film Korea yang disutradarai oleh Kim Jee Woon, akan segera tayang di VIU Indonesia pada bulan April ini. Film ini menampilkan genre komedi satire dan pertama kali diputar di Korea Selatan pada 27 September 2023.

Sinopsis Cobweb (2023), Film Korea tentang Ambisi Sutradara Mengubah Ending Film yang Tayang di VIU

Kisahnya berpusat pada seorang sutradara yang memiliki ambisi besar untuk mengubah ending filmnya, yang kemudian menimbulkan berbagai masalah baru.

Meskipun telah ditayangkan di berbagai festival film internasional, seperti Festival Film Cannes ke-76, Festival Film Internasional, Festival Film Sydney ke-70, dan Festival Film Sitges ke-56, Cobweb tetap menjadi sorotan.

Bintang-bintang ternama Korea, seperti Song Kang Ho, Im Soo Jung, dan Krystal Jung, turut membintangi film ini.

Baca juga :   Mengurai Makna Jerawat di Sekitar Hidung Menurut Kepercayaan Orang Jaman Dahulu

Sinopsis Cobweb mengisahkan tentang Kim Yeol, seorang sutradara film pada tahun 1970-an di Korea Selatan. Setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Kim Yeol mulai mengalami kegelisahan dan seringkali bermimpi tentang ending alternatif untuk filmnya.

BACA JUGA: Review Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari (2024), Pencarian Desa Legendaris Penari

Dengan tekad yang kuat, Kim Yeol memutuskan untuk melakukan syuting ulang untuk bagian akhir filmnya. Namun, tantangan besar datang ketika produser dan eksekutif studio menolak idenya, dianggap sebagai tindakan kesombongan.

Meskipun demikian, Kim Yeol tidak mundur. Bersama dengan beberapa teman yang mendukungnya, Kim Yeol memperjuangkan visinya meskipun menghadapi penolakan dari pemerintah dan sensor film.

Cobweb menampilkan ensemble cast yang kuat, termasuk Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, Jeon Yeo Been, Krystal Jung, Park Jung Soo, Jang Young Nam, dan Kim Min Jae.

Baca juga :   Daftar Pemenang IMAA 2022 Lengkap Terbaru

Jadwal tayang Cobweb di VIU Indonesia telah ditetapkan pada tanggal 14 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film yang penuh dengan konflik dan ambisi ini.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *