Review Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari (2024), Pencarian Desa Legendaris Penari

  • Bagikan
Review Sinopsis Badarawuhi Di Desa Penari (2024), Pencarian Desa Legendaris Penari

Review Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari (2024), Pencarian Desa Legendaris Penari. Dalam industri film Indonesia, keberadaan “Badarawuhi di Desa Penari” telah menjadi sorotan sejak awal, terutama karena menjadi salah satu dari dua film Indonesia terbesar yang dirilis bersamaan dengan “Siksa Kubur” pada Lebaran 2024.

Namun, yang lebih mencolok adalah fakta bahwa film ini menjadi yang pertama dalam sejarah perfilman Indonesia yang diproduksi dalam format IMAX, menyelami dunia imajinasi dengan dimensi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Review Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari (2024), Pencarian Desa Legendaris Penari

Film ini mengisahkan petualangan Mila (Maudy Effrosina), Yuda (Jourdy Pranata), dan Arya (Ardit Erwandha) dalam pencarian sebuah desa legendaris yang dikenal dengan sebutan Desa Penari.

Dengan latar tahun 1980, mereka menelusuri jejak legenda tersebut di sebuah daerah di Jawa Timur. Namun, ketika mereka tiba di desa itu, Mila merasa ada yang aneh dan kejadian misterius mulai menghampiri mereka.

Baca juga :   7 Jenis Bunga yang Mudah Dirawat dan Cocok untuk di Tanam di Pot

Salah satu poin penting dari film ini adalah narasi berpindah antara dua lini masa, tahun 1955 dan 1980, yang membawa penonton lebih dalam ke dalam cerita.

Namun, meskipun plotnya berjalan lambat pada awalnya, film ini mampu menarik perhatian penonton dengan penampilan visual yang menakjubkan, terutama dalam adegan di alam Angkara Murka. Gerakan koreografi yang epik dan desain produksi yang detail juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: Update Sinopsis Dune: Part Two Pengejaran, Pengkhianatan, dan Pertempuran Epik

Kendati demikian, beberapa kelemahan masih terasa, terutama dalam pengembangan karakter Badarawuhi yang belum terlalu eksploratif.

Meskipun demikian, film ini menunjukkan peningkatan dari film sebelumnya dengan penggunaan format IMAX yang memberikan pengalaman menonton yang lebih memikat.

Dengan skor yang mengesankan dan visual yang memukau, “Badarawuhi di Desa Penari” tetap menjadi pilihan menarik bagi para penggemar film Indonesia, meskipun tidak menawarkan jumpscare yang banyak disukai dalam film horor.

Baca juga :   Cara Menggunakan Hot Promo Indosat Terbaru dengan Syaratnya

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *