Raffi Ahmad Tutupi Isu Perselingkuhan Blak-blakan Sebut Gigi Justru Picu Kemarahan

Miftakhur Rohman
Raffi Ahmad Tutupi Isu Perselingkuhan Blak-Blakan Sebut Gigi Justru Picu Kemarahan
Raffi Ahmad Tutupi Isu Perselingkuhan Blak-blakan Sebut Gigi Justru Picu Kemarahan

BYSNIS.COM – Benarkah Raffi Ahmad Tutupi Isu Perselingkuhan Blak-blakan Sebut Gigi Justru Picu Kemarahan? Simak selanjutnya disini.

Ungkapan lama Raffi Ahmad saat memuji Nagita Slavina setinggi udara kembali beredar.

Bahkan Raffi secara blak-blakan mengakui bahwa Nagita menutupi perselingkuhan yang menimpanya.

Raffi Ahmad Tutupi Isu Perselingkuhan Blak-blakan Sebut Gigi Justru Picu Kemarahan

Gosip rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi terus menimbulkan tanda tanya besar. Seperti diketahui, akhir-akhir ini beredar rumor bahwa Raffi sedang bermain jorok dengan Gigi.

Namun kali ini tidak ada lagi rumor tentang Ayu Ting Ting atau Nita Gunawan, melainkan tentang salah satu kolaboratornya sendiri, Mimi Bayuh. Menilik sebuah kalibrasi, Mimi Bayuh memiliki wajah yang mirip dengan Ayu.

Baca juga : Arti Mimpi Panen Memanen Kentang Ubi Besar dari Tanah

Di tengah hiruk-pikuk isu tersebut, beberapa pernyataan Raffi tentang rumah tangganya kembali beredar. Juga saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Raffi memuji Gigi setinggi surga.

Bahkan Raffi mengaku bahwa Gigilah yang menutupi isu perselingkuhannya. “Gigi adalah pelindung saya, malaikat pelindung saya setelah ibu saya. Dan ketika berita perselingkuhan itu datang, bayangkan istri saya sendiri yang menutupi semuanya,” kata Raffi.

“Dia mencoba untuk membungkam itu semua. Ketika istri saya kesal, istri saya tinggi, jadi dia hanya bisa berbicara, tetapi dia menyimpan semuanya,” sambungnya percaya diri untuk Denny.

Ekspresi wajah Raffi yang viral itu pun langsung menuai berbagai komentar apik. Kebanyakan dari mereka marah pada Raffi yang seolah-olah memudahkan Gigi karena sifat sabar sang istri.

Baca juga : Meski Sudah meninggal, Doddy Soedrajat ingin Menceraikan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi

Seneng banget smaa raffi jaman jaman ini…ternyata lagi mau minta anak…setelah punya anak kambuh lagi..gitu aja terus fii sampe Allah ngambil nikmat dr kamu,” singgung seorang netter. “Karna itulah makanya si pea ngulangi lagi lagi dan lagiiiiii. Enak slengki ya pea. Bisa celup2,kalo tekdung dig*g*rin,” seloroh yang lain. “Dia tahu si Gigi pasti maafin. Makanya dia berulah terus menerus. Ingat sabar ada batasnya dong,” sahut lainnya.

Ya makanye lu jangan berulah aneh2! Udah tahu punya bini spek malaikat kayak gitu kalo masih slengki2 aja kebangetan lu!” seru yang lain. “Ya kalo gitu jangan dilakukan dong bang.udah tau istrinya baik kek gitu,” tambah lainnya. “Makanya loh selingkuh trus peak krn istri loh sembunyiin kelakuan kamu, istri kamu sabar jd lu seenaknya berbuat,” imbuh netter yang lain lagi.

Penulis: RohmanEditor: Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.