Bisnis  

Perbandingan Apple iPhone 13 VS Samsung Galaxy S21 FE

Perbandingan Apple Iphone 13 Vs Samsung Galaxy S21 Fe

Perbandingan Apple iPhone 13 VS Samsung Galaxy S21 FE .

Tampilan dan desain

sebagian berciuman smartphone saat ini terlihat sama, tetapi tidak sulit untuk membedakan antara iPhone Dan Galaxy. Pertama, karena ini adalah perangkat yang lebih kecil, tetapi juga rasa di tangan berbeda dengan bagian belakang kaca yang lebih premium di iPhone versus bagian belakang plastik di Galaxy. Pendapat tentang telepon plastik terbagi: mereka tidak terasa menyenangkan, tetapi mereka berkontribusi pada bobot yang lebih ringan, dan Galaxy yang lebih besar sebenarnya memiliki berat yang jauh lebih sedikit daripada daripada iPhone yang lebih kecil!

Sesuai Dengan Eranya, Tetapi Tidak Memiliki Jack Headphone, Tetapi iPhone memiliki tombol mute yang nyaman, yang tidak akan Anda temukan di Galaxy. Mereka yang memperhatikan detail juga akan melihat bahwa robes pada Galaxy sedikit lebih tipis untuk tampilan yang lebih halus.

Berbicara tentang tampilan, ponsel kedua menggunakan layar AMOLED dengan warna yang indah dan dapat memutar konten HDR. iPhone sedangkan memiliki layar 6.1 inci, Galaxy diharapkan memiliki layar 6.4 inci yang jauh lebih lebar. Namun, keuntungan besar Galaxy datang dalam bentuk kecepatan refresh non-adaptif 120Hz, yang berarti Anda mendapatkan pengguliran yang mulus, sementara iPhone maksimal setengahnya, atau 60Hz.

iPhone bermain memiliki layar yang sangat terang yang dapat mencapai 1.000 nits, yang cukup mengesankan. perbandingan kualitas layar langsung kami di bawah ini:

Lihat pengukuran dan kualitas

ID Wajah masih ada di iPhone juga, tetapi kali ini Anda memiliki ukuran takik 20% lebih kecil. Namun, Galaxy memenangkan pertarungan itu dalam hal dengan desain lubang-lubang yang tampilan lebih baik.

Adapun biometrik, ID Wajah masih belum sempurna di masa Covid ini, sementara Galaxy diharapkan memiliki sidik jari dalam layar (bukan yang tercepat, tetapi tidak ada masalah besar dan cukup andal), plus itu bekerja di wajah. berdasarkan pengenalan gambar, yang tentu saja tidak pelaut ID Wajah, tetapi tetap berguna.

Tidak ada perbedaan kepraktisan antara keduanya dengan perlindungan debu dan air IP68 yang identik pada keduanya.

baterai dan pengisian daya

Galaxy memiliki baterai yang lebih kiss, but iPhone memiliki perangkat lunak yang lebih hemat

fiturkhas iPhone 13 seharusnya adalah masa pakai baterai yang lebih baik, tetapi bagaimana jika dibandingkan dengan baterai yang jauh lebih kissing yang Anda dapatkan di Galaxy S21 FE?

Pertama, berikut adalah ukuran baterai yang tepat: 3.227 mAh di iPhone versus 4.500 mAh di Galaxy, yang merupakan perbedaan ciuman.

Kami membandingkan sistem operasi yang berbeda, namun perlu dicatat bahwa iOS biasanya lebih ekonomis, sehingga perbedaan sebenarnya dalam masa pakai baterai mungkin tidak terlalu besar. Namun, harap S21 FE bertahan lebih lama, atau… tunggu tes baterai independen yang akan muncul di sini setelah Anda selesai menguji S21 FE.

Dalam Pengujian Streaming Video YouTube Kami, iPhone benar-benar mengalahkan Galaxy sekitar satu jam, yang merupakan pertunjukan yang mengesankan untuk iPhone yang lebih kecil.

Say atas pengisi daya… yah, mari kita mulai berita buruknya: keduanya tidak memiliki pengisi daya di dalam kotak! Jika Anda belum memiliki pengisi daya cepat, rencanakan untuk mengeluarkan biaya tambahan $20-30 untuk mendapatkan pengisi daya.

Kecepatan pengisian daya iPhone pada 20W sedangkan S21 FE mendukung pengisian daya hingga 25W melalui kabel, dan keduanya mendukung standar Pengiriman Daya USB. Kami mengukur waktu pengisian daya sekitar 1 jam 50 menit dari 0 hingga 100% di iPhone, sementara Galaxy akan mengisi daya sedikit lebih cepat, hanya dalam waktu satu jam.

Sebutkan bagian depan nirkabel, iPhone mendukung MagSafe, sementara Galaxy tidak memiliki magnet yang mewah, tetapi keduanya mengisi daya secara nirkabel pada kecepatan 15W yang mengesankan.

kamera

iPhone tidak memiliki kamera zoom, tetapi perangkat lunak mungkin menebusnya

Dengan melihat sekilas bagian belakang ponsel, Anda akan melihat bahwa iPhone hanya hadir dengan dua kamera, ponsel Galaxy memiliki tiga kamera, satu tambahan menjadi lensa telefoto.

Sebelum kita menyelami kualitas gambar, berikut adalah perbandingan singkat dari spesifikasi kamera:

Yang cukup menarik, kamera pada ponsel Galaxy yang lebih murah sebenarnya menggunakan sensor yang sedikit lebih besar dan memiliki piksel individu yang lebih besar, sehingga memberikan keuntungan teoritis. nama, iPhone menggunakan aperture yang lebih lebar, yang menyeimbangkan kemampuan pengumpulan cahayanya.

Kami benar-benar berharap Manzana menyertakan setidaknya bebepa jenis kamera zoom, karena itu mangsa yang mutah bagi Galaxy S21 FE yang memiliki lensa 3X zoom khusus yang seharusnya mengambil foto yang lebih besar, lebih bersih, dan memungkinkan rentang zoom yang lebih panjang.

Pada siang hari, kedua ponsel melakukan pekerjaan yang sangat baik, menangkap warna-warna cerah yang akan menyenangkan siapa pun. Galaksi cenderung menggunakan warna yang sedikit lebih cerah dan biasanya sedikit lebih cerah, persamaannya tampak lebih besar daripada perbedaannya. Satu area di mana Galaxy memiliki keunggulan yang jelas adalah zoom, perhatikan burung-burung di pantai di atas, dan detailnya jauh lebih bersih dalam bidikan ini dengan kamera zoom 3X daripada detail lembut. iPhone.

Penampakan

Hal lain tentang gambar dan warna adalah bagaimana iPhone sekarang gaya difoto Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan preset yang akan diterapkan secara otomatis setiap kali Anda membuka aplikasi Kamera, dan memungkinkan Anda untuk mengontrol kontras dan kehangatan warna.

Di sisi video, ponsel menangkap rekaman hingga kualitas 4K60, dan keduanya mendukung kedua video HDR (diaktifkan secara default). iPhone dan di Galaxy).

Stabilisasi video sangat bagus pada kedua perangkat, dengan sedikit keunggulan yang mendukung iPhone, dan warna pada kedua perangkat biasanya terlihat sangat baik dengan sedikit perbedaan yang sama karena Galaxy cenderung lebih agresif dengan saturasi dan lebih cerah.

Namun, dalam kondisi remang-remang dan sulit, iPhone jelas tampil sebagai ponsel yang lebih baik. Perhatikan dalam video cahaya rendah (bagian kedua dari sampel di atas) bagaimana kualitas turun setiap kali Anda memiliki cahaya terang, dan area yang lebih terang terbakar di Galaxy, sementara iPhone mampu mempertahankan detail yang tajam dan rentang dinamis yang sangat baik secara keseluruhan.

kualitas suara

meskipun iPhone dan Galaxy dilengkapi dengan sistem speaker ganda yang terdiri dari speaker utama, dan speaker sekunder, yang terpasang di lubang suara, ada perbedaan dalam kualitas suara.

Memutar musik di Galaxy, Anda memiliki kualitas suara yang bagus, tetapi tidak ada yang mengesankan dan tidak ada kedalaman suara. iPhone, di sisi lain, terdengar luar biasa booming dan kaya, dengan bass yang tidak Anda harapkan untuk didengar di telepon. Ini benar-benar pengalaman tingkat berikutnya di iPhone dan jika Anda peduli dengan kualitas speaker, yah… iPhone akan menang dengan mutah.

kinerja dan penyimpanan

Manzana memimpin dalam kinerja smartphone, dan hanya iPhone 13 yang terbukti jauh lebih cepat daripada chip Snapdragon 888 yang digunakan di Galaxy S21 FE. Perlu diingat bahwa model S21 FE internasional akan hadir dengan Exynos 2100, bukan chip Snapdragon yang digunakan pada model AS, dan versi Exynos sedikit lebih lambat.

Salah satu fitur yang dimiliki Galaxy hadir dalam bentuk RAM 6GB di papan versus 4GB RAM di iPhone.

Di sini Anda juga akan menemukan hasil benchmark dari kedua ponsel:

Seperti yang Anda lihat, iPhone Galaxy menggunakan prosesor yang jauh lebih cepat yang akan memberi Anda kinerja lebih cepat untuk saat ini dan menenangkan pikiran untuk masa depan perangkat Anda.

Di sisi jaringan, Anda memiliki konektivitas 5G di ponsel kedua, termasuk dukungan mmWave untuk model AS.

iPhone 13 vs Galaxy S21 FE: Perbandingan spesifikasi

Berikut adalah perbandingan spesifikasi antara iPhone 13 berikan Galaxy S21 FE.

dengan iPhone 13 dengan harga $800 dan Galaxy S21 FE yang diharapkan dengan harga $700, perbedaan harga antara keduanya hanya $100, yang tentu saja bukan perbedaan besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.