Tekno  

Cara Reset Vivo Y20s G Melalui Find My Device untuk Lupa pola dan PIN

Cara Reset Vivo Y20S G Melalui Find My Device Untuk Lupa Pola Dan Pin
Cara Reset Vivo Y20s G Melalui Find My Device untuk Lupa pola dan PIN

Terdapat Cara Reset Vivo Y20s G Melalui Find My Device untuk Lupa pola dan PIN. Jadi jika HP Vivo y20s milik anda lupa sandi bisa menggunakan cara ini dan termasuk ingin mereset dengan cara yang berbeda.

Catatan: Mencadangkan semua data penting yang tersimpan di ponsel. Kecuali dalam keadaan bootloop atau hang dari logo vivo sehingga tidak bisa di backup.

Cara Reset Vivo Y20s G Melalui Find My Device untuk Lupa pola dan PIN

Selain digunakan untuk tracking, layanan Google Find My Device memiliki opsi reset. Dengan syarat, fungsi ini harus sudah diaktifkan sebelumnya oleh teman, dan Anda juga harus terkoneksi dengan akses internet.

Untuk mengetahui caranya, gunakan dulu PC atau laptop untuk mengakses web Google Temukan Perangkat Saya kemudian masuk dengan akun Google yang terhubung ke Vivo Y20s Anda.

Setelah masuk maka secara otomatis akan melacak hp anda terlebih dahulu, jika sudah menemukannya maka akan muncul beberapa pilihan. Silahkan pilih Menghapus lalu ketuk tombol lagi menghapus perangkat Warna hijau.

Baca juga: Cara Reset Vivo Y20s G Melalui Recovery

Kemudian konfirmasi dengan memasukkan kata sandi akun Google Anda, maka proses reset akan dijalankan. Tunggu beberapa saat hingga selesai.

Meskipun Vivo Y20s G memiliki memori penyimpanan 32 GB yang luas, namun pada akhirnya akan terisi. Sebaiknya Anda menjaga ponsel Vivo Anda dengan melakukan factory reset secara rutin setiap 3-6 bulan sekali.

Semoga bermanfaat tentang Cara Reset Vivo Y20s G Melalui Find My Device untuk Lupa pola dan PIN ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *