Peluang Usaha Dekat Kampus yang Menguntungkan

  • Bagikan
Peluang Bisnis untuk Mahasiswa yang Menguntungkan

Peluang Usaha Dekat Kampus yang Menguntungkan ada banyak cara. Anda bisa memanfaatkan kelebihan yang anda miliki sambil mengikuti perkuliahan. Ini juga cocok untuk anda sebagai warga biasa dekat dengan kampus.

Peluang Usaha Dekat Kampus yang Menguntungkan

Kampus merupakan tempat berkumpulnya mahasiswa untuk menimba ilmu setinggi-tingginya. Anda pasti tahu bahwa kampus akan selalu ramai mengingat banyaknya mahasiswa yang belajar di sana.

Mengingat banyaknya lalu lintas di sekitar kampus, kami dapat menjadikan ini peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Lihat ulasannya di bawah ini.

1. Bisnis Loundry

Peluang Usaha Dekat Kampus pertama adalah loundry. Mengingat banyaknya aktivitas di kampus, terkadang seorang mahasiswa tidak punya waktu untuk melakukan hal lain, seperti mencuci pakaian. Toh, Anda bisa mencoba peruntungan dengan membuka usaha laundry di kampus. Jutaan sudah cukup.

2. Bisnis pengiriman

Saya yakin ada mahasiswa yang kuliah di kampus yang berasal dari luar kota. Sehingga untuk menunjang kelangsungan pendidikannya, para mahasiswa seringkali memilih untuk menyewa rumah kost sebagai tempat tinggal sementara.

Peluang Usaha Dekat Kampus ini bisa Anda jadikan bisnis jangka panjang mengingat akan selalu ada mahasiswa baru yang belajar di kampus tempat dana pensiun bisa anda lakukan.

Baca juga: 6 Kelebihan Pre-order (PO) untuk Bisnis Jual Beli Online

3 Usaha makanan

Peluang Usaha Dekat Kampus jual makanan pasti akan laris manis mengingat setiap orang butuh makan sebagai asupan nutrisi harian. Bisa kita katakan bisnis kuliner adalah bisnis yang tidak akan pernah mati. Anda bisa membuka usaha makanan kecil-kecilan seperti bakso, roti bakar, dll yang memiliki modal lebih.

Anda juga bisa membuka usaha stan konsesi yang dekat dengan kampus, mengingat banyak mahasiswa yang menginap sehingga tidak sempat memasak dan memilih jajanan untuk kebutuhan makanan mereka.

4. Usaha Fotocopy dan Alat Tulis

Anda juga bisa mempertimbangkan bisnis ini untuk referensi bisnis Anda selanjutnya. Lagi pula, sebuah kampus pasti membutuhkan mesin fotokopi untuk dokumen akuntansi seperti surat, pertanyaan, bahan, dll.

Dilihat dari kenyataan itu, Anda dapat membuka bisnis fotokopi sebagai langkah konversi.

Penting untuk diingat bahwa jika Anda ingin Peluang Usaha Dekat Kampus dengan fotokopi ini tidak hanya menjual fotocopy saja, namun bisa juga dengan menjual alat tulis karena semua itu juga dibutuhkan oleh para pelajar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *