Lenovo ThinkStation P8: Solusi Workstation Premium untuk Profesional Multitasking

  • Bagikan
Lenovo Thinkstation P8: Solusi Workstation Premium Untuk Profesional Multitasking

Lenovo ThinkStation P8 Solusi Workstation Premium untuk Profesional Multitasking. Lenovo telah resmi meluncurkan workstation terbaru mereka, ThinkStation P8, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional di berbagai industri dengan tugas-tugas kompleks.

Lenovo ThinkStation P8 Solusi Workstation Premium untuk Profesional Multitasking

Dengan harga Rp73.999.000, ThinkStation P8 menawarkan performa tinggi, keandalan, dan fitur keamanan tingkat lanjut.

Performa Tinggi

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series dengan 96 core dan 192 thread, ThinkStation P8 menawarkan kinerja luar biasa untuk menangani tugas-tugas berat seperti pemrosesan basis data dan aplikasi grafis real-time.

Penyimpanan Fleksibel

Dengan kemampuan menampung hingga tujuh SSD M.2 PCIe Gen 4 atau tiga HDD, serta memori DDR5 okta-channel hingga 2TB, ThinkStation P8 memungkinkan penyimpanan besar dan cepat untuk proyek-proyek yang kompleks.

Grafis Profesional

Dilengkapi dengan GPU NVIDIA RTX 6000 ADA Generation, ThinkStation P8 mendukung aplikasi grafis yang intensif seperti real-time ray tracing dan desain bantu komputer untuk proyek AR/VR dan konten digital lainnya.

Baca juga :   Cara Transfer File di HP Poco M3 dan M3 Pro ke Laptop Windows dan MacOS Tanpa USB

Baca juga: Cara Memindahkan Data File di HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro MIUI ke Komputer Tanpa Kabel Via FTP

Keamanan Tingkat Tinggi

Dengan dukungan ThinkShield, ThinkStation P8 memberikan perlindungan dari BIOS hingga cloud, memastikan keamanan data dan sistem yang optimal bagi pengguna.

Desain Thermal Canggih

Dikembangkan bersama Aston Martin, desain thermal yang inovatif memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kinerja CPU dan GPU, menjaga sistem tetap dingin dan stabil bahkan saat bekerja dengan beban kerja paling berat.

Baca juga:vCara Hapus Histori Panggilan Instagram di HP Android dan PC Permanen

Ketersediaan dan Dukungan

ThinkStation P8 telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 dan Linux, serta menyediakan software khusus seperti ThinkStation Diagnostics dan Lenovo Performance Tuner untuk memantau dan mengoptimalkan performa hardware.

Lenovo ThinkStation P8 adalah jawaban bagi para profesional yang membutuhkan workstation tangguh dengan performa maksimal, fleksibilitas, dan keamanan tingkat lanjut. Dengan kolaborasi bersama AMD dan NVIDIA, Lenovo mempersembahkan solusi terbaik bagi para pengguna dalam berbagai industri yang memiliki tugas-tugas paling kompleks.

Baca juga :   Ukuran Kertas A2 dalam MM, CM, Inchi, dan Piksel

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *