Kelebihan Tabungan Jenius Apa Saja? Ini Review Jenius

  • Bagikan
Kelebihan Tabungan Jenius Apa Saja? Ini Review Jenius

BYSNIS.COM – Meningkatnya jumlah transaksi digital saat ini membuat inovasi di dunia perbankan juga berkembang. Salah satunya adalah Tabungan Jenius yang merupakan inovasi terbaru terkait perbankan digital dari BTPN. Berikut Kelebihan Tabungan Jenius Apa Saja? Ini Review Jenius.

Sebelumnya, Anda harus mengantri di bank jika ingin membuat rekening, dengan Tabungan Jenius semuanya menjadi lebih mudah. Karena Anda bisa melakukannya langsung hanya dari aplikasi smartphone.

Cukup unduh aplikasinya di smartphone Anda, lalu daftar dan Anda akan memiliki rekening tabungan dengan dua kartu sekaligus. Cukup mudah, ya?

Review Jenius

Penasaran seperti apa dan bagaimana fitur Tabungan Jenius, benarkah Jenius di ungkap? Berikut ulasan lengkapnya.

Sekilas, Tabungan Jenius mirip dengan uang elektronik, namun kelebihannya adalah juga memiliki kartu fisik sehingga dapat di gunakan untuk tarik tunai di ATM. Bukan hanya kartu fisik, Anda bahkan bisa memiliki hingga 5 kartu sekaligus dengan nama yang berbeda di setiap kartunya.

Baca juga : Kumpulan Peluang Usaha atau Ide Bisnis Saat Pandemi 2021

Kelebihan Tabungan Jenius

Publikasi berbeda untuk mengelola keuangan pribadi dengan bunga kompetitif

Di Tabungan Jenius, selain mempermudah transaksi online, kamu juga bisa merencanakan keuangan dengan lebih mudah. Metode? Di Tabungan Jenius terdapat 3 pos berbeda yang dapat di gunakan untuk mengelola uang Anda. Berikut adalah beberapa di antaranya.

  • Pos utama, di mana dana utama dapat di gunakan untuk transaksi, misalnya untuk membeli pulsa, membayar tagihan atau transaksi online lainnya.
  • Pos Flexi Saver, di sini Anda akan mendapatkan bunga yang kompetitif untuk setiap dana yang di simpan di dalamnya sebesar 5% per tahun.
  • Dan Pos Penghemat Impian, yang berfungsi sebagai rekening tabungan darurat yang dapat di isi otomatis atau di debet secara otomatis dengan mengambil dana dari pos utama sesuai keinginan Anda.
    Mempermudah transaksi jual beli online

masih tertarik membaca Kelebihan Tabungan Jenius?

Meningkatnya transaksi jual beli online

Mengharuskan Anda memiliki kartu berlogo Visa untuk mempermudah transaksi. Dan ini juga merupakan kelebihan dari Jenius Savings, karena kartu yang kamu dapatkan sudah memiliki logo Visa di dalamnya.

Dengannya, Anda tidak perlu lagi khawatir harus menggunakan kartu kredit yang memiliki banyak jebakan biaya tak terduga hanya untuk bertransaksi di pasar internasional seperti Amazon atau e-bay yang hanya mengharuskan penggunaan kartu berlogo Via.

Tidak ada setoran awal minimum sebagai pengganti bonus yang Anda dapatkan

Selain Kelebihan Tabungan Jenius di atas, jika Anda biasanya membuka rekening tabungan untuk pertama kali, Anda harus menyetor dana minimal, tetapi tidak dengan Tabungan Jenius. Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membuka rekening tabungan Jenius.

Sebagai gantinya, kamu bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 50.000 ketika kamu berhasil mengaktifkan rekening tabungan Jenius kamu.

Tidak hanya itu, jika Anda berhasil mengajak teman atau kolega untuk membuka rekening di rekening tabungan Jenius dengan kode referral $Cashtag, maka Anda juga berhak mendapatkan bonus sebesar Rp50.000 yang akan ditambahkan langsung ke rekening tabungan Jenius Anda.

Baca juga : Pertanda Arti Mimpi KTP Hilang Beserta Isi Dompetnya

Tarif kompetitif

Selain berbagai keuntungan yang bisa diperoleh dari rekening tabungan, seseorang biasanya akan mempertimbangkan biaya yang dapat dibebankan. Kelebihan Tabungan Jenius .

Dihubungkan dari Rp 3000,- per transaksi untuk transfer online melalui web atau aplikasi, baik di dalam bank atau ke bank lain, biaya yang dikenakan kepada klien cenderung kompetitif.

kesimpulan

Jenius menawarkan fitur-fitur hebat yang belum di miliki beberapa pesaingnya. Dan berpotensi untuk memfasilitasi transaksi dan merencanakan keuangan secara modern dan cerdas. Namun secara umum masih banyak fitur yang perlu ditingkatkan. Jadi itulah Kelebihan Tabungan Jenius .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *