Gadget  

Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022

Cara Request Atau Meminta Hero Mobile Legend 2022
Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Hero secara gratis. Inilah Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022.

Beberapa Hero yang bisa kamu beli menggunakan Battle Points senilai kurang dari 32000 seperti Hero Fancy, Chou, Diggie, Angelia, Aurora dan lain-lain bisa kamu beli hanya dengan 24000 Battle Points.

Namun, mengumpulkan battle point dalam jumlah yang begitu besar membutuhkan kesabaran ekstra, dan Anda harus sering bermain Mobile Legend.

Agar lebih cepat tentunya kamu harus mendapatkan MVP di setiap match yang kamu mainkan. Atau bisa juga dengan Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022 ke teman.

Tapi bagaimana jika Anda tetap dengan kayu atau sering atau noob? Jadi ini tentu akan memakan waktu lama untuk mengumpulkan battle point.

Selain mengumpulkan battle point, kamu juga bisa mendapatkan hero dengan mengumpulkan banyak tiket.

Tiket ini biasanya kamu dapatkan saat membuka hadiah harian, membuka peti gratis, atau kamu juga bisa menautkan akun Mobile Legend kamu ke akun Facebook, Google Play Games, akun VK sehingga kamu bisa mendapatkan hadiah 200 tiket.

Jika dikaitkan dengan akun ini, hadiah 200 tiket hanya berlaku satu kali.

Oleh karena itu, jika sebelumnya Anda telah menautkan akun Mobile Legend Anda, Anda tidak akan lagi bisa mendapatkan hadiah 200 tiket.

Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022

Saat kamu ingin membeli hero dengan tiket ini, kamu hanya bisa membeli beberapa hero saja, seperti Clint, Franco, Akai, Gord, Alucard, Tigreal, dan Miya.

Selain cara di atas, baik kamu membeli hero menggunakan ticket atau battle point, ternyata kamu juga bisa mendapatkannya dengan cara meminta hero ke temanmu.

Baca juga : 10 Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend

Tentu saja dalam hal ini kamu bisa, namun tentunya dengan catatan teman kamu memiliki jumlah diamond yang cukup untuk hero yang akan diberikan kepadamu.

Lalu bagaimana Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022 ke teman? Caranya sangat mudah untuk dilakukan, kamu bisa mengikuti cara melamar Hero Mobile Legend pada ulasan di bawah ini.

Berikut beberapa langkah Cara Meminta Hero Mobile Legend 2022 dari teman atau skin lainnya:

  1. Langkah pertama buka game Mobile Legend di Android kamu, lalu kamu masuk ke “Toko”.
  2. Kemudian klik ikon hadiah teman di bilah atas.
  3. Lanjutkan dengan mengklik “pahlawan bertanya” lalu pilih di antara pahlawan yang ingin Anda minta dari teman Anda, untuk meminta mereka tekan teks “Meminta”Di bawah pahlawan yang kamu minta.
  4. Jika sudah, kamu akan dibawa ke sebuah menu untuk menentukan atau memilih teman mana yang ingin kamu tanyakan tentang hero tersebut.
  5. Disini kamu bisa mencari nama akun Mobile Legend teman kamu, tinggal tekan request di sebelah kanan teman kamu, kamu akan menanyakan hero kamu.
  6. Nanti akan muncul notifikasi atau notifikasi sistem untuk meminta konfirmasi, apakah benar menanyakan Hero ke temanmu? Kemudian klik saja “baik”.

Akhir kata

Demikian cara bertanya Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022, semoga cara diatas bisa bermanfaat dan mulailah berlatih.

Baca juga : Setting Control Mobile Legend Terbaik

Jika informasi ini bermanfaat dan sangat membantu, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau keluarga yang belum tahu caranya.

Diskusi yang kami bagikan bersifat informatif dan dapat menambah pemahaman Anda tentang cara meminta Hero ML dari pemain lain.

Itu saja pembahasan kita pada artikel kali ini tentang Cara Request atau Meminta Hero Mobile Legend 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.