Gadget  

10 Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend

10 Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend
10 Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend

BYSNIS.COM – 10 Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend. Halo moba player khususnya pemain ML, pernah mengalami saat asyik bermain namun tiba-tiba ponsel kalian ngelag di permainan. Pasti emosi campur bingung, apalagi di saat mode rank yang mempertaruhkan bintang.

Belum lagi jika kalian mengalami lag dalam durasi lama maka sistem atau pihakmonton akan mendeteksi kalian sedang afk. Selain kehilangan dan kehilangan bintang, kredit skor juga hancur. Kera banget!!!

Mengarahkan besar penyebab lag saat bermain mobile legends yang kalian alami adalah karena sinyal atau kualitas jaringan yang tidak stabil. Kalian bisa mencari tahu dengan memutar video di Youtube atau sekedar browsing internet.

Jika jaringan bagus dan stabil saat memutar video di youtube tapi ngelag saat main game ml, kalian harus membaca artikel ini hingga tuntas.

Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend

Nah, berikut ini MT rekomendasikan aplikasi anti lag Saat Bermain Mobile Legend. Dengan bantuan aplikasi ini dapat membuat Anda semakin nyaman saat bermain mobile legend.

1. Game Booster

Jika kalian mengalami lag saat bermain mobile legeng, coba pakai aplikasi Game Booster ini. Aplikasi ini berguna untuk meningkatkan kinerja perangkat secara maksimal saat bermain game.

Alhasil, kalian bisa bermain game dengan nyaman dan aman tanpa mengalam lag. Langsung saja download aplikasi anti lag mobile legends ini di google playstore.

Unduh

2. Ping Gamer – Anti Lag Untuk Semua Game Seluler

Aplikasi ping gamer merupakan aplikasi yang diinginkan untuk para gamer mania. Fungsi aplikasi ini adalah memperkuat sinyal pada smartphone Android dalam bermain game.

Ping gamer ini didesain sesederhana mungkin bagi penggunanya. Pengaturan secara otomatis dioptimalkan, tetapi kalian masih dapat mencoba sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup Mudah Digunakan. hanya satu klik dan tingkatkan game kalian secara online.

Unduh

3.Terminal Emulator untuk Android

Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend ini dapat digunakan untuk memaksimalkan internet yang lemot dan sulit digunakan untuk bermain game.

Sebagi tips tambahan, kalian bisa memasukan ping 8.8.8.8 -t. Dengan alamat DNS Google tersebut akan membuat koneksi kalian lebih stabil.

Cara menggunakan Terminal Emulator di Android sebagai berikut :

  • Pertama silahkan kalian download aplikasi Terminal Emulator untuk Android di Google Playstore. Jika sudah terunduh dan terinstall dengan benar, maka akan muncul tampilan hitam pada layar.
  • Masukan sebuah perintah “ping namaserver” (tanpa tanda kutip). Misalnya : Ping Google.com
  • Selanjutnya, akan terdapat laporan berapa ping kalian disana. Nah untuk menyetabilkannya, kalian bisa menggunakan merubah DNS atau lainnya.

Unduh

4. Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend Selanjutnya Ping Game Seluler

Ping game mobile menawarkan kinerja paling efisien untuk game Anda agar lebih stabil untuk pengalaman bermain game online. Dengan alat perbaikan lag yang mutah ini, kalian akan mendapatkan ping terbaik di game online tanpa banyak usaha.

Cara menggunakakan Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend ini sendiri cukup mutah:

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi Ping Game Mobile yang terdapat di Google Play Store dan kemudian lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut jika sudah terinstall.
  • Kemudian cari icon petir yang terdapat pada aplikasi tersebut, dan klik maka aplikasi akan memulai untuk membuat ping kalian lebih stabil.
  • Silahkan tunggu dan kemudian buka aplikasi game Mobile Legends dan bermain seperti biasanya.

Unduh

5. Internet Optimizer & Ping Lebih Cepat, Perbaiki ping Online

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk menggunakan Google DNS agar server dengan cepat dan lancar.

Baca juga : Bug Browser Safari Dapat Membocorkan Data Pengguna?

Apa Manfaat Internet Optimizer?

  • Menemukan & menemukan DNS server tercepat berdasarkan lokasi & jaringan Anda.
  • peningkatan kecepatan penelusuran web dengan respon waktu yang lebih cepat.
  • jeda dan kurangi latensi (waktu ping) pada game online untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.
  • Berlaku untuk Wifi dan Jaringan Seluler. (3G, 4G, 5G)

Unduh

6. SUPER PING – Anti Lag Untuk Semua Game Online Seluler

Aplikasi Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend ini dapat membantu kalian untuk memperbaiki lag yang disebabkan oleh sinyal yang jelek atau jaringan mobile legends naik turun saat berada di dalam game.

Ada bebepa fitur mode ping yang bisa kalian gunakan di dalam aplikasi ini, yaitu:

Unduh

7. Anti Lemot & Anti Lag Fixer – Pembersih Cache & Ram!

Aplikasi anti lag mobile legends yang ketiga adalah anti lemot & anti lag, dengan aplikasi ini sebelumnya bisa dari kamu ping mobile legends ampuh dari ping 120ms menjadi warna hijau 56ms ke bawah.

penggunaan wajah:

  • Tutup semua aplikasi yang sedang berjalan
  • Buka atau Jalani aplikasi Anti Lemot & Anti LAG!
  • Selesai, hp tidak lagi lemot dan ngelag.

Unduh

Baca juga : Daftar Hero Mekanik Rendah di Mobile Legend

8. Net Optimizer: Optimalkan Ping

Aplikasi net optimizer sebagai tambahan untuk anti lag di mobile legend ini bekerja untuk menutup semua aplikasi yang mengambil daya internet di latar belakang. Sehingga kinerja hp dan kecepatan internet terfokus pada 1 aplikasi yaitu game mobile legends.

Dengan Net Optimizer, Anda dapat menemukan DNS server tercepat dan menghubungkannya hanya dengan satu sentuhan.

Sehingga kecepatan browsing dan pengalaman bermain game Anda (ping dan latency) dapat ditingkatkan. (Tetapi Anda harus ingat bahwa pengaturan DNS tidak akan memengaruhi kecepatan unduh / unggah internet Anda tetapi waktu respons)

Unduh

9. Modus 9.4G | master ping

Aplikasi 4G Mode memiliki tampilan UI elegan dengan menu gaya slide dater yang dapat Anda sesuaikan menjadi gaya minimalis atau gaya lebar.

Beberapa fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini:

Unduh

10. Aplikasi Anti Lag Saat Bermain Mobile Legend Terakhir Ping

Aplikasi ini adalah sebuah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjangkau jaringan Protokol Internet (IP). Ping memiliki banyak fitur antara lain:

Baca juga : Arti Mekanik dan Makro Mobile Legend

  • Dapat bekerja di latar belakang
  • Statistik waktu respon tuan rumah rat-rat
  • Mengkonfigurasi ukuran dan jumlah paket
  • Ping status dan pemberitahuan di bilah status
  • Informasi singkat tentang jaringan: Jenis, status, nama jaringan nirkabel dan alamat IP

Unduh

Jadi bebepa aplikasi anti lag saat bermain mobile legend, agar dapat melihat ketika bermain game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.