Gadget  

Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi Redmi Note 10, 10s, 10 Pro, 10T

By GADGET
Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi Redmi Note 10, 10S, 10Pro, 10T

BYSNIS.COM – Smartphone Android kini telah memperbarui MIUI mereka banyak pembaruan yang sangat menarik. Xiaomi redmi ini menawarkan fungsi layar penuh tanpa tombol fisik. Ada Cara Menyembunyikan Tombol Navigasi Redmi Note 10, 10s, 10 Pro, 10T agar layar terlihat penuh dan lebar.

Berikut cara menghilangkan tombol navigasi di hp android xiaomi ini bisa dilakukan dengan menggunakan hp lain yang menggunakan miui yang sama.

Sistem operasi Xiaomi Redmi Note 10, 10s, 10Pro, 10T

MIUI (diucapkan “mi-yu-ai”) adalah firmware alternatif dan asli yang dikembangkan oleh Xiaomi untuk ponsel cerdas dan tablet berdasarkan perangkat lunak gratis dari sistem operasi Android.

Antarmuka ini mirip dan bersaing dengan antarmuka iOS Apple dan Samsung One UI. MIUI menyertakan beberapa fitur yang tidak tersedia di Android, termasuk dukungan untuk tema yang menarik.

HP Xiaomi redmi Note 10, 10s, 10Pro, 10T menggunakan OS Android dengan gaya MIUI 11 dan 12. Secara default, ponsel Xiaomi Redmi Note 10, 10s, 10Pro, 10T ini masih menggunakan tombol navigasi di bawah ini, meskipun layar penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.