Bisnis  

Cara Menghilangkan Safe Mode di Vivo Agar Normal Kembali

Cara Menghilangkan Safe Mode Di Vivo Agar Normal Kembali
Vivo.comcVivo. Cara Menghilangkan Safe Mode di Vivo Agar Normal

BYSNIS.COM – Meskipun sangat berguna dalam fitur safe mode di vivo untuk keamanan. Anda perlu belajar cara menghilangkannya. Inilah Cara Menghilangkan Safe Mode di Vivo Agar Normal Kembali.

Mode aman adalah alat diagnostik yang dengannya kami dapat mendeteksi dan memperbaiki berbagai jenis masalah teknis yang terjadi pada perangkat, seperti kerusakan pada file penginstalan aplikasi atau sistem operasi itu sendiri.

Dengan membuka safe mode, kita juga dapat menghapus berbagai jenis software yang sebelumnya dilindungi oleh sistem atau layanan, seperti bloatware (aplikasi bawaan), adware, spyware, malware atau virus.

Baca juga : Download Google Camera (GCAM) Redmi Note 10 Mod dan Cara Install

Sayangnya, dalam mode ini, sistem operasi hanya akan menjalankan modul yang dapat di eksekusi untuk fungsi-fungsi penting. Oleh karena itu, kita tidak dapat menggunakannya untuk keperluan sehari-hari.

Untungnya, melewati mode aman sangat mudah dil akukan di berbagai perangkat. Android. Sedangkan untuk daya kuda selesai hidup Kurang lebih bisa kita lakukan dengan langkah-langkah berikut ini.

Menghilangkan Safe Mode di Vivo

  1. Tahan tombolnya Memaksa untuk saat ini
  2. Setelah menu opsi boot muncul, pilih Mengulang kembali
  3. Tunggu ponsel masuk ke layar beranda tanpa menyentuh tombol apa pun

Pada dasarnya, ponsel akan kembali ke mode normal saat memulai ulang, kecuali saat menekan tombol fisik lain seperti daya, volume atas atau bawah.

Jika Anda kemudian menekan tombol ini, sistem biasanya akan masuk ke mode lain. Dengan tombol power, misalnya, kita akan kembali ke safe mode.

Namun jika langkah-langkah yang di lakukan sudah benar namun masih masuk kembali ke safe mode. Maka kita perlu mengecek kembali ponselnya karena mungkin masih ada masalah yang terdeteksi oleh sistem.

Baca juga : Download Google Camera (GCAM) 8.3 Untuk Vivo X70 Pro & Pro+

Kami juga dapat mencoba menghapus aplikasi yang baru saja di instal atau dapat memengaruhi pemuatan sistem awal, seperti peluncur pihak ketiga, layar beranda, dan widget jika kami belum menemukan sumber masalahnya.

Jika masih berlanjut, kita bisa melakukan factory reset karena masalah yang terjadi bisa jadi pada sistem. Android diri. Hanya perlu di ingat bahwa kita harus berhati-hati sebelum membuat keputusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.