Gadget  

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone, Sangat Mudah

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone
Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone- Pada umumnya manusia adalah makhluk yang cenderung mudah bosan. Hal ini terjadi untuk berbagai hal. Termasuk hal yang paling sederhana.

Karena Anda harus melihat layar latar belakang Wa yang sama setiap hari. Apalagi bagi yang hampir tidak bisa lepas dari aplikasi ini, ya.

Hal ini tentunya membuat Anda ingin segera mengganti wallpaper di wa iphone bukan? Jadi bagaimana?

Sebagai pengguna iPhone baru, mengganti wallpaper wa iphone tentu bukan hal yang mudah. Berbeda halnya dengan Anda yang sudah terbiasa dengan iPhone.

Namun jangan khawatir, untuk menghilangkan rasa bosan anda, kali ini kami akan membagikan beberapa cara mengganti wallpaper wa iphon. Simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone

Sebenarnya cara mengganti wallpaper wa iphone cukup mudah ya. Dimana, Anda bisa bebas menggantinya sesuka Anda.

Atau itu akan menggantikan wallpaper dengan foto Anda, atau yang lainnya. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggantinya melalui wallpaper library.

Kemudian dengan galeri foto, dan terakhir warna solid. Namun kali ini kita tidak akan membahas semuanya.

Kami hanya akan berbicara tentang satu metode. Daripada penasaran, simak cara mengganti wallpaper wa iphone di bawah ini.

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone

Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone pertama, Anda bisa membuka aplikasi Wa. Kemudian masuk ke bagian menu pengaturan. Dan ketuk menu obrolan. Anda kemudian dapat memilih wallpaper obrolan dan memilih perpustakaan wallpaper.

Baca juga: Perbandingan Apple iPhone 13 VS Samsung Galaxy S21 FE

Dengan demikian, Anda akan diarahkan ke perpustakaan wallpaper, sehingga Anda dapat memilih gambar yang Anda suka.

Itu, gambar ini nantinya akan menjadi gambar wallpaper Anda. Jika demikian, ketuk gambar dan Anda akan melihat pratinjau.

Anda dapat mengatur posisinya sesuka Anda. Tempatkan saja sesuai dengan kenyamanan Anda. Anda dapat menggesek dengan jari Anda dengan sangat mudah.

Jika menurut Anda lokasinya benar dan nyaman, sekarang ketuk tombol Set, yang terletak di bagian bawah layar.

Bagaimana Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone, sangat mudah bukan? Dengan mengganti wallpaper iphone wa ini anda bisa menggunakan semua foto yang ada. Mari kita tidak bosan.

Anda mungkin bertanya-tanya, apa perbedaan dari ketiga cara yang telah kami sebutkan?

Perbedaannya sangat sederhana. Untuk wallpaper library, ini adalah aplikasi yang berisi gambar atau foto default, yang telah disiapkan oleh Apple.

Jika Anda tipikal orang yang menyukai desain atau gambar yang dimiliki dan ditawarkan oleh Apple, tentunya mengganti wallpaper wa iphone dengan wallpaper library bisa menjadi pilihan.

Adapun galeri foto, itu adalah ketika Anda ingin mengubah wallpaper sederhana untuk foto yang Anda kumpulkan, yang ada di galeri Anda.

Ini sangat-sangat cocok bagi yang suka koleksi foto pribadi. Baik foto Anda sendiri atau foto yang diambil sendiri.

Baca juga: Cara Tempel Menempel Stiker WA di Foto 2022 iPhone

Nah, untuk yang terakhir, ada warna solid. Dimana warna solid adalah warna dari warna yang disediakan. Anda bebas menggunakan warna apa saja yang tersedia.

Warnanya polos semua. Tidak ada alasan sama sekali. Cocok untuk yang suka warna polos tanpa apa-apa.

Itulah informasi singkat tentang Cara Mengganti Wallpaper Wa Iphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.