Cara Mengatasi HP Vivo yang Otomatis Update Aplikasi di V-AppsStore

  • Bagikan
Cara Mengatasi Hp Vivo Yang Otomatis Update Aplikasi Di V-Appsstore

Cara Mengatasi HP Vivo yang Otomatis Update Aplikasi di V-AppsStore. Bagi pengguna HP Vivo, mungkin seringkali mengalami masalah otomatis update aplikasi di V-AppsStore.

Cara Mengatasi HP Vivo yang Otomatis Update Aplikasi di V-AppsStore

Masalah ini terkadang membuat pengguna tidak bisa mengontrol aplikasi mana saja yang ingin diupdate. Berikut adalah cara mengatasi masalah tersebut:

Nonaktifkan mode otomatis update

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mematikan mode otomatis update pada V-AppsStore. Caranya, buka aplikasi V-AppsStore, lalu masuk ke menu pengaturan (Settings). Kemudian pilih opsi “Auto update” dan nonaktifkan mode otomatis update.

Baca juga: Mengenali Pertanda Infeksi Virus pada Vivo dan Cara Mengatasinya

Atur jadwal update

Selain mematikan mode otomatis update, Cara Mengatasi HP Vivo yang Otomatis Update Aplikasi di V-AppsStore juga bisa mengatur jadwal update aplikasi di V-AppsStore. Caranya, buka aplikasi V-AppsStore, lalu masuk ke menu pengaturan (Settings). Kemudian pilih opsi “Auto update” dan atur jadwal update aplikasi sesuai dengan keinginan Anda.

Baca juga: Update: 3 Tips Mudah Atasi HP Vivo Hot Note Lupa Kata Sandi

Update aplikasi secara manual

Jika mengalami masalah otomatis update aplikasi di V-AppsStore, pengguna juga bisa melakukan update secara manual. Caranya, buka aplikasi V-AppsStore, lalu pilih aplikasi yang ingin diupdate. Kemudian klik tombol “Update” dan tunggu hingga proses update selesai.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi dan Game di HP Samsung A04 Android

Hapus aplikasi yang tidak diperlukan

Jika aplikasi yang sering diupdate di V-AppsStore tidak terlalu penting, sebaiknya hapus saja aplikasi tersebut dari perangkat Anda. Cara ini tidak hanya mengatasi masalah otomatis update, tetapi juga dapat memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas di HP Vivo Anda.

Itulah beberapa cara mengatasi masalah otomatis update di V-AppsStore pada HP Vivo.

Dengan mengikuti Cara Mengatasi HP Vivo yang Otomatis Update Aplikasi di V-AppsStore tersebut, pengguna dapat mengontrol aplikasi mana saja yang ingin diupdate tanpa terkendala oleh masalah otomatis update. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dalam mengatasi masalah di HP Vivo Anda.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *