Cara Mengajukan dan Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar Terbaru 2022

Cara Mengajukan Dan Klaim Asuransi Kecelakaan Gocar
Cara Mengajukan dan Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar

BYSNIS.COM – Cara Mengajukan dan Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar. Gojek selalu dapat memberikan pengalaman terbaik dengan menemani perjalanan konsumen.

Gojek merupakan solusi kebutuhan pengguna sarana transportasi modern, cepat dan profesional.

Dari segi keamanan, Gojek selalu menghadirkan rasa aman bagi konsumennya, dimana Gojek telah mengembangkan beberapa ide keamanan yang terdiri dari tiga pilar yaitu Kewaspadaan.

Mengatasi dan Perlindungan. Dimana 3 pilar tersebut menjadi bukti kesungguhan Gojek untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pelanggan setianya.

Cara Mengajukan dan Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar Terbaru 2022

Salah satu pilarnya adalah perlindungan asuransi bagi pengemudi dan pelanggan. Dimana layanan GOJEK menyediakan asuransi untuk layanan raharja. Sama untuk pengguna Goride.

Dengan menggunakan layanan Go Car maka secara otomatis Anda akan mengikuti layanan dari Gojek ini dan mendapatkan manfaat dari perlindungan asuransi ini.

Biaya atau pungutan selanjutnya yang lebih tinggi seharusnya sudah diperhitungkan ke dalam biaya perjalanan yang Anda bayarkan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ditagih lagi.

Cara Mengajukan Asuransi Kecelakaan GoCar Terbaru 2022

Hal-hal yang tidak diinginkan semua orang, seperti kecelakaan saat menggunakan transportasi seperti Gocar, tentu saja dapat dihindari sepenuhnya, tetapi ketika takdir telah berbicara, itu tidak dapat dihindari. Apa saja tahapan, langkah dan persyaratan untuk Cara Mengajukan dan Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar.

Baca juga: Detail Biaya Pendaftaran Agen JNE & Deposit Agen JNE Terbaru 2022

Sementara itu, konsumen setia atau whistleblower akan mendapatkan laporan tindak lanjut penanganan kecelakaan. Itulah caraCara Mengajukan dan Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar dimana jasa tersebut akan memberikan solusi atas apa yang terjadi pada pelanggan.

Dimana ada dua langkah yang bisa kamu lakukan dan kamu hanya bisa memilih satu.

Menyampaikan laporan kecelakaan ke Jasa Raharja melalui:

Aplikasi Perangkat Cerdas: jr saya,

Situs web: jasa raharja

Konter Jasa Raharja terdekat: di sini

Dokumen Pengajuan Klaim Kecelakaan

Cara Mengajukan Asuransi Kecelakaan GoCar, ada banyak hal penting yang harus dipersiapkan, termasuk pengajuan klaim kecelakaan yang membutuhkan dokumen pendukung. Dimana dokumen ini harus disiapkan dan harus diantar ke layanan Gojek atau Raharja.

Untuk mengalihkan biaya transportasi dari tempat kejadian ke rumah sakit, siapkan bukti pembayaran transportasi dan formulir penerimaan pasien yang berisi informasi tentang korban, transportasi yang digunakan, dan rumah sakit yang diterima.

Khusus bagi yang berobat di rumah sakit hendaknya membawa surat kuasa dari korban ke rumah sakit dan pengantar tagihan yang berisi keterangan nama korban, masa pengobatan, jumlah tagihan dan nomor surat. jaminan Raharja. Melayani.

Apabila korban meninggal dunia, maka ahli waris atau keluarganya harus menyiapkan surat keterangan ahli waris dan surat keterangan ahli waris, serta surat keterangan kematian dari lembaga dusun yang telah diterbitkan.

Baca juga: 3+ Pilihan Asuransi Pendidikan Anak Usia Dini Terbaik

Jika korban memiliki disabilitas, siapkan dokumen informasi disabilitas dari dokter yang merawat korban.

Cara Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar Terbaru 2022

Perlu Anda ketahui bahwa fraksi jasa raharja akan menolak untuk mengajukan klaim korban atau ahli waris jika permohonan dilakukan lebih dari enam bulan setelah kecelakaan terjadi.

Oleh karena itu, ketika terjadi peristiwa yang tidak diinginkan, Anda perlu segera memprosesnya secepat mungkin.

Selanjutnya, Cara Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar, baik cedera ganda maupun korban jiwa, dan dengan pembayaran, dapat diselesaikan dalam waktu optimal 1 (satu) jam sejak berkas diserahkan atau dokumen selesai.

Dalam hal pengajuan santunan korban World Death di TKP, pemutusan santunan yang optimal adalah 4 hari terhitung sejak tanggal terjadinya kecelakaan dan kelengkapan dokumen yang menyertainya.

Selanjutnya dalam hal permohonan santunan korban luka yang biayanya dibayarkan ke rumah sakit melalui surat jaminan, maka penyelesaian santunan yang optimal adalah 7 hari setelah rumah sakit mengirimkan tagihan ke gojek atau ke jasa raharja.

Baca juga: 5 Pilihan Asuransi Rumah Murah di Inggris UK

Itu dia, Cara Mengajukan dan Klaim Asuransi Kecelakaan GoCar Terbaru 2022 yang harus kamu kenali sebagai salah satu pengguna jasa transportasi online ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.