Cara Membuang File Sampah di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Lemot

  • Bagikan
Cara Membuang File Sampah Di Hp Infinix Note 10 Pro Nfc Agar Tidak Lemot

Cara Membuang File Sampah di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Lemot . Tidak diragukan lagi bahwa HP Infinix Note 10 Pro NFC merupakan salah satu HP yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone di Indonesia.

Meski begitu, seperti halnya dengan HP lainnya, performa HP Infinix Note 10 Pro NFC kamu bisa terganggu jika sudah terlalu banyak file sampah yang menumpuk.

Cara Membuang File Sampah di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Lemot

Berikut adalah beberapa tips dan trik tentang cara membuang file sampah di HP Infinix Note 10 Pro NFC agar tidak lemot.

Baca juga: Cara Screenshot HP Vivo Y16 Tanpa Tombol dan dengan Tombol

Langkah pertama adalah melakukan scan pada HP Infinix Note 10 Pro NFC untuk mencari file sampah

Kamu bisa menggunakan aplikasi pembersih yang terpercaya, seperti CCleaner, atau aplikasi bawaan seperti Clean Master. Aplikasi ini akan melakukan scan pada semua file dan folder di HP Infinix Note 10 Pro NFC untuk mencari file yang tidak berguna atau sudah kadaluwarsa.

Jika Kamu menemukan file sampah, maka langkah selanjutnya adalah memilih file yang ingin dihapus secara manual

Baca juga: Update: 3 Tips Mudah Atasi HP Vivo Hot Note Lupa Kata Sandi

Cara Membuang File Sampah di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Lemot  berikutnya pilih file tersebut dan sentuh tombol “hapus” atau “delete”.

Sedangkan file yang kamu tidak yakin bisa kamu pindahkan ke folder “Recycle Bin” terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan saat menghapus file penting.

Selain menggunakan aplikasi pembersih dan menghapus file secara manual

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur bawaan HP Infinix Note 10 Pro NFC seperti “Smart Cleanup” untuk membersihkan file-file tidak penting. Fitur ini akan menghapus file sampah, file cache, dan data aplikasi yang sudah tidak diperlukan.

Baca juga: Cara Mengatasi Hotspot HP Samsung Tidak Ada Jaringan yang Terkoneksi

Jangan lupa juga untuk menghapus aplikasi yang tidak kamu gunakan lagi

Kamu bisa melakukan hal ini dengan menekan dan menahan aplikasi yang ingin dihapus, lalu mengklik “uninstall”. Aplikasi ini akan dihapus beserta seluruh data yang tersimpan di dalamnya, sehingga bisa membantu menghemat ruang penyimpanan dan mengoptimalkan performa HP Infinix Note 10 Pro NFC kamu.

Dengan melakukan beberapa Cara Membuang File Sampah di HP Infinix Note 10 Pro NFC Agar Tidak Lemot  yang telah disebutkan di atas, Kamu bisa mengoptimalkan performa HP Infinix Note 10 Pro NFC kamu dengan mudah dan tentunya bisa menghemat ruang penyimpanan HP Kamu agar tidak terlalu penuh. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *