Gadget  

Cara Cepat Download Video Pinterest di Telegram

Cara Cepat Download Video Pinterest Di Telegram

Meta Description: Bingung bagaimana cara mengunduh video dari Pinterest? Kamu bisa coba download video Pinterest di Telegram, dijamin cepat dan mudah. Penasaran? Yuk simak artikel ini!

Pinterest adalah salah satu jejaring sosial paling terkenal, bahkan secara internasional. Di mana Pinterest adalah jejaring sosial yang berfokus pada penyediaan gambar dan video dengan kualitas terbaik.

Namun sayangnya, Pinterest tidak menawarkan fitur unduhan langsung. Kemudian anda harus menggunakan aplikasi lain untuk mendownload video di pinterest, dalam hal ini anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak aplikasi download video dari pinterest di playstore.

Salah satu cara paling populer untuk mengunduh video dari Pinterest saat ini adalah Telegram. Dimana Telegram sendiri terkenal banyak orang, dengan bot-nya yang sangat canggih dan hampir bisa digunakan untuk melakukan apa saja, termasuk untuk mendownload aktivitas ini.

Tidak hanya itu, mengunduh video dari Pinterest di Telegram gratis, cepat, dan mudah. Apalagi jika telegram sudah tersedia di ponsel Anda, maka tentunya akan lebih mudah karena Anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi lain.

Loading...

Tentunya hal ini membuat download video dari Pinterest dengan Telegram sangat cocok untuk semua kalangan. Untuk lebih jelasnya, yuk baca artikel ini sampai habis!

Cara mengunduh video dari Pinterest di Telegram

Sebelum mengunduh, Anda perlu menyiapkan aplikasi Pinterest dan Telegram terlebih dahulu. Jika ya, Anda dapat mengikuti cara mengunduh video dari Pinterest sebagai berikut:

1. Masuk ke Pinterest

Untuk mendownload video dari pinterest di telegram tentunya anda harus terlebih dahulu mencari video yang ingin anda download dengan cara login. Jika anda belum memiliki akun, anda bisa membuat akun pinterest terlebih dahulu.

Langkah-langkahnya hampir sama dengan membuat akun di aplikasi lain seperti Instagram, Facebook, dan sejenisnya. Setelah berhasil masuk ke Pinterest, yang harus Anda lakukan adalah memilih video yang ingin Anda unduh.

Kemudian ketuk ikon tiga titik di sisi kanan kiriman video. Kemudian cari dan klik tautan salin, jika tautan video yang ingin Anda unduh telah disalin dengan benar dan Anda sudah dapat menggunakan tautan di aplikasi atau situs unduhan apa pun, termasuk Telegram.

Loading...

Baca juga : 5 Cara Download Gambar dari Pinterest dengan Mudah

2. Buka Telegram

Cara download video Pinterest di Telegram selanjutnya adalah dengan membuka aplikasinya. Dimana jika sebelumnya anda belum memiliki aplikasi Telegram maka anda perlu mendownload dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Jika sudah ada, jalankan saja. Kemudian mulailah mencari bot yang akan Anda gunakan untuk mengunduh video Pinterest.

3. Mencari bot unduhan

Ada beberapa bot yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video dari Pinterest. Seperti @mediadownbot, Pinterest Downloader atau Media Downloader Bot.

Dia segera mengklik salah satu dari tiga bot di bidang pencarian telegram. Kemudian ketuk hasil pencarian teratas dan klik mulai.

Loading...

4. Tempel tautannya

Anda sebelumnya telah menyalin tautan video yang akan Anda unduh, bukan? Nah lalu paste link di bot yang sudah kamu pilih dan buka. Caranya tekan dan tahan kolom chat, lalu klik paste, lalu kirim.

5. Unduh video Pinterest di Telegram

Download video adalah cara mendownload video dari pinterest di telegram terbaru. Dimana setelah link terkirim, dalam beberapa saat akan muncul video pinterest yang akan anda download. Klik pada video dan kemudian Unduh.

Proses pengunduhan video Pinterest juga akan berjalan. Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses download video di Telegram selesai.

Baca juga : 8 Kelebihan Telegram dari WhatsApp (WA), Pilih Mana?

Setelah proses pengunduhan selesai, yang harus Anda lakukan hanyalah menonton video di galeri ponsel Anda. Sangat mudah bukan?

Loading...

Apakah Anda sudah tahu cara mengunduh video Pinterest di Telegram?

Nah, setelah mengetahui cara download video dari pinterest. Anda hanya perlu menerapkannya sendiri.

Penting juga untuk diketahui bahwa cara ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai konten di Pinterest secara gratis. Jadi, Anda perlu memaksimalkan semua kebutuhan Anda, baik konten maupun pekerjaan.

Jangan lupa siapkan juga kuota yang sesuai. Agar proses download video pinterest berjalan dengan lancar dan Anda bisa merasakan manfaatnya secara maksimal. Semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.