Cara Download IG Story dengan atau Tanpa Aplikasi Pribadi

Cara Membuat Feed Instagram Terhubung Agar Terlihat Keren

BYSNIS.COM – Mengunduh IG Stories adalah cara terbaik untuk menyimpan konten Stories yang hanya ditampilkan selama 24 jam di Instagram. Dengan menyimpan IG Stories, Anda dapat melakukan Cara Download IG Story dengan atau Tanpa Aplikasi Pribadi.

Faktanya, IG Stories adalah fitur utama aplikasi Instagram. Namun fitur ini memiliki kelemahan yaitu konten hanya ditampilkan selama 24 jam.

Bahkan tidak jarang ada konten bagus di Instagram Stories, yang sayang jika tidak disimpan untuk dilihat lagi kapan saja, tanpa mengetahui batas waktu yang telah ditentukan.

Cara Download IG Story dengan atau Tanpa Aplikasi Pribadi

Sebenarnya pengguna masih bisa melihat konten melalui profil pemilik IG Story, namun dengan syarat pemilik memasukkan konten di bawah Featured terlebih dahulu.

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa Password Instagram untuk Pemula

Nah kali ini tim Telset Saya akan memberi tahu Anda tentang kumpulan cara mudah mengunduh dan menyimpan konten IG Story untuk teman, diri sendiri, atau pengguna Instagram Stories lainnya. Simak panduan lengkapnya di bawah ini!

1. Cara mengunduh IG Story dengan aplikasi

Mirip dengan aplikasi penerusan Instagram, mengunduh Instagram Stories juga dapat dilakukan oleh aplikasi pihak ketiga. Salah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyimpan postingan dari IG Stories adalah Instore: Story Saver.

  • Unduh aplikasi Instore: Story Saver di Google toko bermain.
  • Masuk ke akun Instagram Anda di aplikasi.
  • Kemudian temukan akun Instagram yang ingin Anda simpan IG storynya.
  • Sentuh konten, lalu pilih Menyimpan.

Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi Story Saver untuk Instagram di Facebook Google toko bermain. Langkah-langkahnya sama. Bedanya setelah mencari akun Instagram yang ingin kamu simpan kontennya, pilih menu Sejarah. Kemudian sentuh tombol untuk mengunduh di atas untuk menyimpan cerita IG Anda.

Baca Juga: Cara Mencari Pacar di Instagram untuk Jadi Istri

2. Bagaimana cara menyimpan IG Story tanpa aplikasi

Jika Anda malas mengunduh aplikasi tambahan untuk menyimpan konten Instagram Stories, cara lain adalah dengan mengakses situs tertentu yang menyediakan alat untuk menyimpan IG Stories dengan cara yang praktis.

Salah satu situs yang memudahkan kamu untuk mendownload Instagram Stories adalah StoriesIG. Berikut formulir lengkapnya:

  • Akses situs StoriesIG dan masukkan nama pengguna Instagram yang ingin Anda unduh ceritanya.
  • Cara selanjutnya tap icon tiga titik bertumpuk di IG story yang ingin disimpan, lalu tekan tombol untuk mengunduh.

Selain StoriesIG, Anda juga bisa mengakses situs InstagramSave. Berikut panduan lengkapnya:

  • Kunjungi web InstagramSimpan, lalu temukan akun IG yang ingin Anda simpan kontennya.
  • Kemudian tekan tombol untuk mengunduh MP4 atau Unduh JPG tergantung pada jenis konten yang diunggah.

Baca Juga: Cara Menutup Akun Instagram Permanen dan Sementara

3. Simpan Cerita Instagram dengan Perekam Layar

Cara lain yang lebih mudah untuk mengunduh cerita IG tanpa aplikasi adalah dengan memanfaatkan fitur tangkapan layar atau perekam layar di ponsel Anda. Android. Begitulah.

  • Aktifkan Fitur perekaman layar di ponsel Android Kalian. Biasanya fitur tersebut ada di bilah notifikasi di bagian atas.
  • Buka cerita Instagram yang ingin Anda unduh. Kemudian aktifkan fungsi perekaman layar atau tangkapan layar.
  • Hentikan proses perekaman saat video atau foto selesai diputar. Buka rekaman di galeri ponsel untuk melihatnya kapan saja tanpa batas waktu.

4. Cara mengunduh cerita video pribadi dari Instagram

Ingin mengunduh unggahan IG Story dari akun Instagram pribadi Anda? Secara teknis, Anda dapat melakukan ini selama Anda harus mengikuti akun dan mendapatkan izin untuk melihat konten yang Anda unggah.

Dengan begitu, Anda bisa melihat semua konten di Feed Instagram atau Stories yang dibagikan oleh akun tersebut. Anda bahkan dapat dengan mudah mengunduh konten IG Story Anda melalui berbagai cara yang kami bagikan di atas.

Itulah beberapa cara mudah mendownload IG Stories di Facebook HP Android atau iPhone, dengan dan tanpa aplikasi tambahan. Anda dapat melihat lebih banyak tips dan trik melalui saluran Wajah Telset. Semoga bermanfaat sobat! (MF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.