Cara Beli dan Bayar Pulsa Barang Lewat GoPayLater Cicilan

Cara Beli Dan Bayar Pulsa Barang Lewat Gopaylater Cicilan
Cara Beli dan Bayar Pulsa Barang Lewat GoPayLater Cicilan

BYSNIS.COM – 1Cara Beli dan Bayar Pulsa Barang Lewat GoPayLater Cicilan. Seiring berjalannya waktu, teknologi yang ada berkembang dan menghasilkan inovasi-inovasi baru.

Banyak sekali inovasi yang bisa digunakan oleh banyak orang, salah satunya adalah pembayaran pembelian melalui uang elektronik atau e-wallet.

Salah satu e-wallet yang banyak digunakan masyarakat saat ini adalah GoPay milik Gojek. GoPay banyak digunakan karena sudah bekerjasama dengan banyak partner, sehingga banyak tempat yang bisa menggunakan saldo sebagai metode pembayaran.

Hal-hal yang perlu diperhatikan

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pengguna layanan ini sebelum memulai aktivitas pembelian. Ini termasuk:

  • Pertama, pastikan Anda membeli produk dari toko atau partner Gojek yang bisa menggunakan metode pembelian cicilan GoPayLater.
  • Kedua, aktifkan penggunaan Kuota GoPayLater dan dapatkan limit pembelian.
  • Ketiga, pastikan Anda tidak membelanjakan lebih dari batas yang ada.
  • Harap patuhi syarat dan ketentuan yang berlaku saat menggunakan layanan GoPayLater.
  • Pahami perhitungan bunga dan denda yang ada.

Baca juga: 5 Solusi Cara Mengatasi Saldo Tidak Masuk ke Gopay Terbaru dengan Mudah

Cara Beli dan Bayar Pulsa Barang Lewat GoPayLater Cicilan

Penggunaan layanan ini sangat mudah, hanya dengan mengakses aplikasi Gojek, karena Cara Beli dan Bayar Pulsa Barang Lewat GoPayLater Cicilan sendiri dapat dilakukan sebagai berikut:

Pertama-tama, memilih produk di toko, disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu barang apa yang akan dibeli. Toko yang ada adalah merchant yang telah bekerjasama dengan GoPayLater Cicil.

Kemudian pilih metode pembayaran yang akan dilakukan saat membeli sembako. Ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan, untuk pembayaran GoPay. Cukup tekan tombol layanan dompet elektronik di menu metode pembayaran.

Setelah masuk ke menu GoPay, akan ada beberapa pilihan lain yang tersedia di menu tersebut. untuk dapat menggunakan layanan pulsa, maka tekan menu Biaya GoPayLater.

Kemudian, langkah selanjutnya adalah menekan tombol bayar sekarang, ketika Anda telah melihat detail pembayaran yang dilakukan dalam sebulan.

Sebelum melakukan proses pembayaran, karena menggunakan saldo GoPay, pengguna harus memasukkan kode PIN rekening masing-masing pembeli.

Terakhir, setelah melakukan semua langkah, hal terakhir adalah munculnya notifikasi transaksi berhasil. Notifikasi ini menandakan bahwa transaksi telah selesai.

Baca juga: 2 Cara Bayar Cicilan GoPayLater Melalui GoPay dan VA BCA Serta Biaya Administrasi

Untuk pembelian barang di layanan ini, pengguna hanya perlu membuka Cicilan GoPayLater. Kemudian cari barang yang akan dibeli, lalu pilih metode pembayaran yang ada.

Demikian pembahasan artikel Cara Beli dan Bayar Pulsa Barang Lewat GoPayLater Cicilan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.