Cara Agar HP Oppo A54 Bisa Jendela Mengambang Seperti Laptop Komputer

  • Bagikan
Cara Agar Hp Oppo A54 Bisa Jendela Mengambang Seperti Laptop Komputer

Cara Agar HP Oppo A54 Bisa Jendela Mengambang Seperti Laptop Komputer. Mungkin Anda sering menggunakan komputer atau laptop dan merasa nyaman dengan fitur jendela mengambang atau floating window, yang memungkinkan Anda membuka aplikasi dalam bentuk jendela kecil di atas aplikasi lain.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk multitasking dengan lebih efektif. Namun, tahukah Anda bahwa fitur yang sama juga dapat ditemukan pada HP Oppo A54 Anda?

Cara Agar HP Oppo A54 Bisa Jendela Mengambang Seperti Laptop Komputer

Ya, Oppo A54 memiliki fitur jendela mengambang yang memungkinkan Anda membuka aplikasi dalam bentuk jendela kecil di atas aplikasi lain.

Fitur ini dapat sangat berguna bagi yang ingin melakukan multitasking pada smartphone mereka.

Sehingga Anda bisa membuka dan menjalankan dua aplikasi dalam waktu bersamaan.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali di HP Oppo A54

Berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk mengaktifkan fitur jendela mengambang atau floating window di HP Oppo A54 Anda:

  1. Buka Pengaturan Oppo A54 Anda
  2. Cari opsi “Kemampuan Multitasking” atau “Multi-Tasking”
  3. Pilih opsi “Jendela Mengambang” atau “Floating Window”
  4. Aktifkan opsi “Jendela Mengambang” atau “Floating Window”

Setelah mengaktifkan fitur ini, Anda bisa menggunakan aplikasi apa saja dalam bentuk jendela kecil yang bisa digerakkan ke berbagai bagian layar.

Misalnya, Anda bisa membuka browser di satu jendela dan membuka aplikasi chatting di jendela lain. Anda juga bisa menyesuaikan ukuran dan posisi jendela mengambang sesuai dengan keinginan Anda.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di HP Oppo A54 di Color OS Paling Mudah

Dalam mengaktifkan fitur ini, pastikan Anda telah melakukan update atau memperbarui sistem operasi Oppo A54 Anda ke versi yang paling baru. Hal ini akan memastikan bahwa fitur jendela mengambang atau floating window dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

Dengan fitur jendela mengambang atau floating window pada Oppo A54 Anda, Anda bisa melakukan multitasking dengan lebih efektif dan nyaman.

Cara Agar HP Oppo A54 Bisa Jendela Mengambang Seperti Laptop Komputer di atas sudah cukup mudah untuk diikuti. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menggunakan fitur jendela mengambang pada smartphone Oppo A54 Anda!

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *