Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 di Bioskop oleh Falcon

Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 Di Bioskop Oleh Falcon

BYSNIS.COM – Bagi penggemar agama yang bernuansa Islami. Tonton ini dengan mengetahui Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 di Bioskop oleh Falcon.

Redaksi sudah menyiapkan trailer film Cinta Subuh yang akan rilis hari ini, Sabtu 30 April, untuk menyambut Idul Fitri 1443 H.

Falcon Pictures dijadwalkan akan merilis Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022.

Film Cinta Subuh dibintangi oleh Dinda Hauw, Rey Mbayang, Daulay, Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Indro Warkop.

Film ini juga dibintangi oleh Adiba Khanza, Syakir, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina.

Rey Mshadow mengaku film ini menjadi kisah hidupnya. Oleh karena itu, ia sangat penasaran dengan tanggapan publik atas kehadiran trailer film ini. ”

Film Cinta Subuh adalah bagian dari kisah hidupku. Lewat film ini saya ketemu Dinda dan Alhamdulillah, sekarang sudah diputar filmnya,” ujarnya.

“Ini bukan film pertama yang menyatukan kita, ada film lain yang dibaca duluan, tapi film Cinta Subuh dulu”,

“Film ini mengiringi kisah cinta kita,” tambah Dinda Hauw. Dinda dan Rey memilih menikah saat itu, tanpa pacaran.

Selanjutnya, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak kalah antusias dengan perilisan trailer film Cinta Subuh ini.

Baca juga : Arti Mimpi Sholat Berjamaah, Masjid, Subuh, Jumat Menurut Islam

Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 di Bioskop oleh Falcon

“Film ini untuk semua lapisan masyarakat dan semua usia, menunjukkan cinta orang tua kepada anak-anak, pengabdian anak kepada orang tua, rekan-rekan muda, benar-benar dari setiap sudut,” kata Roger.

Cut Meyriska pun turut senang, karena ia kembali bersama Roger Danuarta dalam Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 ini.

“Saya tidak punya aturan bahwa Anda harus membuat film bersama, prinsipnya adalah bahwa kami ingin bersama siapa pun, tidak masalah.”

“Tidak ada tuntutan harus bersamamu, kamu harus bersamaku, tapi sekarang mata pencahariannya Alhamdulillah, dua terus,” tambahnya.

Sementara itu, Indro Warkop yang kembali beradu akting dengan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berharap bisa mewarnai film ini.

Baca juga : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022 Malam Hari Ini Terbaru

“Alhamdulillah, kami bisa kembali bermain di film religi. Semoga kehadiran saya bisa memberi warna pada film ini,” jelasnya.

Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 tentang Angga (Raja Mbayang), seorang siswa yang jarang sholat tepat waktu, yang jatuh cinta dengan Ratih (Dinda Hauw).

Seorang wanita muda yang cerdas dan religius, yang tidak pernah menyangka pria seperti Angga bisa mencuri hatinya.

Sebelum bertemu dengan Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki yang nyaris sempurna yang sebenarnya juga memiliki perasaan terhadap Ratih.

Berbeda dengan Angga, Arya taat pada semua nilai dan aturan agama. Karena itu, Arya tidak sembarangan mendekati Ratih.

Menurut Arya, satu-satunya cara dia bisa bersama Ratih adalah melalui pernikahan tanpa pacaran di Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022.

Baca juga : Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mei 2022: Al Menunggu Tukang Martabak

Sedangkan shalat subuh tepat waktu merupakan satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah terlaksana dengan baik.

Sebuah permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Jadi kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya?

Itulah penjelasan singkatnya tentang Bocoran Sinopsis Film Cinta Subuh Tayang 19 Mei 2022 di Bioskop oleh Falcon.

Penulis: MiftakhurrohmanEditor: Muslikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.