Gadget  

Kapan dan Berapa Lama Pengiriman Shopee Standard Express dari China

Kapan Dan Berapa Lama Pengiriman Shopee Standard Express Dari China
Kapan dan Berapa Lama Pengiriman Shopee Standard Express dari China

BYSNIS.OM – Kapan dan Berapa Lama Pengiriman Shopee Standard Express dari China. Mencari dan membeli barang-barang penting secara online tidak lagi sulit. Pasalnya, saat ini banyak toko online yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk membeli barang kebutuhan pokok, salah satunya adalah Shopee.

Menariknya, melalui Shopee, Anda tidak bisa hanya membeli produk dari penjual lokal. Kami juga dapat membeli produk langsung dari China dengan proses yang mudah dan pengiriman yang cepat menggunakan layanan Express.

Secara metodologis, proses pembelian produk dari China melalui Shopee tidak berbeda dengan saat kita membeli produk dari penjual lokal. Yang membedakan mungkin sistem pengiriman tidak lagi menggunakan pengiriman yang disediakan oleh Shopee atau JNE, J&T, dll.

Kapan dan Berapa Lama Pengiriman Shopee Standard Express dari China?

Jika kami melakukan pembelian langsung dari penjual lokal dan mengirimkannya menggunakan JNE, J&T atau travel lainnya. Resi bisa langsung kita dapatkan saat penjual mengirimkan barang menggunakan jasa pengiriman yang digunakan.

Namun, tidak demikian jika Anda membeli produk dari luar (China) menggunakan Shopee. Nah, tidak bisa dipungkiri karena pengirimannya juga harus melalui proses yang berbeda agar barang dagangan bisa sampai ke alamat rumah.

Selain itu hal ini juga menimbulkan banyak pertanyaan dari pengguna lain, salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah kapan saya bisa melacak cek resi Shopee Standard Express dari China?

Baca juga : Cara Kredit Shopee dengan Kartu Kredit dengan Mudah Terbaru 2022

Singkatnya, Anda dapat melacak pelacakan ekspres standar seperti kebanyakan tanda terima pelacakan 2-3 hari setelah penjual mengirimkan barang. Mengapa seperti ini?

Karena nomor resi Standard Express hanya akan terlacak saat produk yang Anda beli sudah sampai di Indonesia. Oleh karena itu, ketika Anda membeli produk dari China di Shopee, Anda tidak akan bisa langsung melacak resi Standard Express Anda meskipun statusnya sudah terkirim.

Arti Kode Pengiriman Ekspres Standar

Cara tracking resi Shopee China Standard Express sangat mudah bukan? Jika Anda telah menemukan hasil pencarian, Anda pasti akan merasa lega. Namun sama halnya dengan cicilan Shopee lainnya.

Informasi yang gagal atau kode kesalahan dapat terjadi. Nah, sebelum Infojek menutup pembahasan kita kali ini, berikut beberapa kode dan arti pengiriman Standard Express yang paling sering ditanyakan.

  • 408 barang keluar dari gudang, artinya kiriman tersebut telah meninggalkan gedung Bea dan Cukai dan dikirim ke alamat rumah Anda.
  • 401 penetapan SPPBMCP, artinya barang yang dikirim dari luar negeri telah melalui proses Bea dan Cukai.
  • 405 SPPBMCP telah lunas, artinya barang yang dikirim dari China telah dilunasi pembayaran bea cukai dan pajaknya oleh jasa pengiriman yang digunakan.

Pertanyaan yang sering diajukan

Bagaimana cara memverifikasi tanda terima Express standar?

Verifikasi penerimaan Standard Express dapat dilakukan secara langsung melalui website Bea dan Cukai atau melalui pihak lain seperti cekreasi.com.

Baca juga : Link Daftar Kurir Shopee Express dengan Syarat Plus Gaji Kurir Terbaru 2022

Berapa Lama Pengiriman Shopee Standard Express dari China?

Dengan jarak yang cukup jauh dan juga beberapa proses yang rumit, pengiriman Standard Express dari China ke Indonesia membutuhkan waktu minimal 14 hari atau sekitar 2 minggu.

Di mana Anda dapat menemukan struk Shopee Standard Express Anda?

Cek resi Standard Express bisa melalui website Bea dan Cukai, cekreasi.com dan juga di control panel Shopee. Itulah beberapa hal penting yang perlu diketahui Berapa Lama Pengiriman Shopee Standard Express dari China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.