5 Cara Mengatasi HP Poco M3 dan M3 Pro Tidak Bisa Mengaktifkan Hotspot

  • Bagikan
5 Cara Mengatasi Hp Poco M3 Dan M3 Pro Tidak Bisa Mengaktifkan Hotspot

Cara Mengatasi HP Poco M3 dan M3 Pro Tidak Bisa Mengaktifkan Hotspot. Hotspot adalah salah satu fitur yang sangat berguna pada perangkat HP Poco M3 dan M3 Pro.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi internet dari HP ke perangkat lain seperti laptop atau tablet. Namun, terkadang pengguna mengalami masalah dimana HP Poco M3 dan M3 Pro tidak dapat mengaktifkan hotspot.

5 Cara Mengatasi HP Poco M3 dan M3 Pro Tidak Bisa Mengaktifkan Hotspot

Jika Anda mengalami masalah tersebut, berikut adalah beberapa solusi yang dapat membantu Anda mengatasi masalah hotspot pada HP Poco M3 dan M3 Pro.

Periksa Pengaturan Hotspot

Pertama-tama, pastikan untuk memeriksa pengaturan hotspot pada HP Poco M3 dan M3 Pro. Pastikan bahwa Anda telah memilih jaringan seluler yang terhubung dengan perangkat Anda.

Baca juga:vCara Mengatasi HP Poco M3 Pro dan Biasa Tidak Lemot Menjadi Cepat

Pastikan juga bahwa Anda telah mengaktifkan fitur hotspot dengan benar dan telah memilih opsi pengaturan yang Anda inginkan seperti SSID dan mode keamanan hotspot.

Atur Izin Hotspot

Saat membagikan koneksi internet dari HP ke perangkat lain melalui hotspot, pastikan bahwa Anda telah memberikan izin akses hotspot ke perangkat lain yang ingin terhubung.

Cara Mengatasi HP Poco M3 dan M3 Pro Tidak Bisa Mengaktifkan Hotspot, masuk ke Pengaturan, pilih “Hotspot”, dan pilih “Pengaturan Hotspot”. Kemudian, buka “Konfigurasi Izin Hotspot” dan atur izin hotspot untuk perangkat yang ingin terhubung.

Baca juga: 3 Cara Mengganti Tampilan Tema di HP Xiaomi Poco M3 Pro Agar Keren dan Elegan

Cek Batas Kuota Hotspot

Jika Anda menggunakan paket data seluler dengan kuota hotspot terbatas, pastikan untuk memeriksa batas kuota hotspot Anda. Jika batas kuota hotspot Anda telah habis, Anda tidak akan dapat mengaktifkan hotspot sampai Anda memperbarui kuota hotspot Anda.

Periksa Sinyal/Data Seluler

Pastikan bahwa sinyal dan data seluler pada perangkat Anda cukup kuat. Jika sinyal atau data seluler lemah, Anda mungkin akan mengalami masalah dalam mengaktifkan hotspot.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Poco M3 Pro dan Biasa Tidak Lemot Menjadi Cepat

Restart Perangkat

Terakhir, jika semua solusi di atas tidak membantu menyelesaikan masalah hotspot pada HP Poco M3 dan M3 Pro Anda, cobalah untuk merestart perangkat Anda. Caranya, tahan tombol daya perangkat Anda hingga muncul opsi untuk restart perangkat.

Itulah beberapa solusi yang dapat membantu Anda mengatasi masalah hotspot pada HP Poco M3 dan M3 Pro. Pastikan untuk selalu memperbarui sistem operasi perangkat Anda dan menghindari mengunduh aplikasi yang berasal dari sumber yang tidak terpercaya.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *