5 Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru

  • Bagikan
5 Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru
5 Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru

5 Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru. Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi Hago mungkin penasaran dengan apa itu aplikasi Hago. Jadi Hago adalah semacam aplikasi jejaring sosial untuk para gamer.

Ini adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi satu sama lain dan bersenang-senang pada saat yang bersamaan.

Melalui fitur-fitur keren dan menarik yang mereka tawarkan, Anda seperti sedang bermain live bersama teman saat menggunakan aplikasi Hago. Selain itu, Anda dapat terhubung dengan pemain lain dan mengobrol melalui pesan suara.

5 Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru

Aplikasi Hago sangat cocok dimainkan saat sedang senggang atau membutuhkan teman untuk bermain dengan memainkan game-game unik dan seru. Selain itu, jika kamu tidak suka bermain bersama, kamu juga bisa bermain solo di aplikasi Hago.

Baca juga :   Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro Otomatis Update Aplikasi di Play Store dan GetApps

5 Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru? Ok bagi pemula ikuti panduan dibawah ini :

1. Unduh dan Instal

Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru pertama pasti download dulu gamenya. Jika Anda belum memiliki aplikasinya, unduh dan instal terlebih dahulu dari App Store atau Play Store. Aplikasi ini berukuran 24MB di Android sedangkan di iOS berukuran 59MB.

Versi Android minimum yang diperlukan untuk menginstal aplikasi adalah 4.0.3 sedangkan iOS membutuhkan versi yang lebih tinggi dari 9.0. Yang saya lakukan juga kompatibel dengan iPad, iPod Touch, dan iPhone. Unduh Hago di Play Store melalui tautan ini dan di App Store melalui tautan Ini.

Baca juga : Arti Mimpi Melihat Pengamen Jalanan Minta Uang ke Rumah dan Menjadi Penyanyi

2. Masuk ke akun media sosial

Selanjutnya untuk Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru, Anda dapat masuk menggunakan akun media sosial seperti Line, Facebook, akun Google, atau melalui kode verifikasi langsung ke nomor ponsel Anda.

Baca juga :   Link Download Driver Epson L1455 32bit 64bit dengan Cara Install

Setelah itu, isi data pribadi Anda. Selanjutnya, aplikasi akan meminta Anda untuk izin akses lokasi sehingga Anda dapat menemukan pengguna yang berada di dekat Anda dan bermain dengan mereka.

3. Temukan teman dan bermain bersama

Pada tampilan utama aplikasi Hago terdapat banyak pilihan game yang bisa kamu mainkan dan ditandai dengan berapa kali game tersebut dimainkan. Tentu saja, ini dapat membantu Anda memilih game populer. Gulir ke bawah layar dan temukan banyak game hebat.

Pada tampilan atas terdapat menu play with friends. Jika Anda memberikan akses ke lokasi Hago, tentunya aplikasi ini dapat menampilkan berbagai pengguna Hago di sekitar lokasi Anda untuk diajak bermain.

Baca juga : 9 Game Mirip GTA 5 Offline Terbaik Di Android 2022 Grafik HD

Selain itu, Anda juga dapat mengundang banyak teman di jejaring sosial untuk bergabung dan mengunduh aplikasi Hago.

Jika Anda ingin berteman sambil bermain dengan orang baru, yang harus Anda lakukan adalah memilih opsi pencarian orang. Dari sana, Anda dapat menemukan lebih banyak orang untuk diajak berteman.

Baca juga :   Kode Rahasia Room Terbaik Higgs Domino Terbaru agar Jackpot

4. Mulai mainkan

Sekarang Anda bisa bermain di saya lakukan. Pilih game yang paling kamu suka, lalu tunggu beberapa saat hingga pintu game yang kamu inginkan terbuka. Jika sudah masuk ke mode permainan, kamu bisa langsung terhubung dengan orang yang juga ingin bermain.

Baca juga : 7 Rekomendasi Game HP 1 Jutaan Spek Tinggi dan Kualitas Bagus!

Saat permainan dimulai, Anda dapat berinteraksi dengan lawan melalui pesan suara. Semua fitur keren tersebut seakan membuat Anda bermain di dunia nyata. Selain itu, mode permainannya juga sangat menyenangkan karena kalian bisa saling berbicara atau menghubungi satu sama lain.

5. Mainkan ulang game jika kalah

Ketika Anda kalah dari seorang teman, Anda dapat menantang mereka lagi. Karena Hago menawarkan fitur untuk memutar ulang game sebelumnya tanpa harus mengubah skor game. Jadi, pemain bisa imbang dengan lawannya saat kalah di game pertama.

Nah itulah yang bisa kalian dapatkan dari 5 Bagaimana Cara Menggunakan Akun Hago Update Terbaru. Semoga bermanfaat.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *