Gadget  

4 Langkah Cara Hilangkan Filter Di Aplikasi TikTok Rotoscope Terbaru

Miftakhur Rohman
4 Langkah Cara Hilangkan Filter Di Aplikasi Tiktok Rotoscope Terbaru
4 Langkah Cara Hilangkan Filter Di Aplikasi TikTok Rotoscope Terbaru

BYSNIS.COM – Ada 4 Langkah Cara Hilangkan Filter Di Aplikasi TikTok Rotoscope Terbaru. Filter tiktok kini sedang trending.

Filter Rotoscope di aplikasi TikTok menjadi perbincangan antar netizen. Oleh karena itu, banyak yang ingin filter tersebut hilang dari aplikasi TikTok.

TikTok adalah aplikasi media sosial yang berisi video pendek. Dalam aplikasi TikTok ini, pengguna menjadi penonton atau penggagas konten video pendek.

Aplikasi TikTok memiliki banyak fitur yang mendukung kebutuhan penggagas konten di platformnya, seperti fitur atau filter koreksi video yang cukup lengkap.

Baru-baru ini, filter Rotoscope sedang menjadi tren di aplikasi Tiktok. Pengguna atau penggagas konten dapat menggunakan filter ini secara langsung melalui aplikasi.

4 Langkah Cara Hilangkan Filter Di Aplikasi TikTok Rotoscope Terbaru

Pada dasarnya Rotoscope sendiri adalah sebuah teknik animasi dengan cara mencontek atau mengikuti gerakan artis dalam video.

Membuat animasi dengan teknik Rotoscope semacam ini umumnya bisa memakan waktu cukup lama jika dilakukan secara manual dengan aplikasi koreksi.

Sekarang TikTok telah membawa filter Rotoscope ke aplikasinya. Jadi sekarang semua orang bisa membuatnya dengan sangat mudah melalui fungsi filter di dalam aplikasi.

Baca juga : 6 Langkah Cara Menghapus Video di TikTok Terbaru Update 2022

Filter TikTok Rotoscope banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna TikTok dan saat ini menjadi hit di basis itu. Jadi bagaimana membuat?

  1. Buka aplikasi TikTok di ponsel Anda.
  2. Kemudian ketuk tombol Buat.
  3. Kemudian tentukan Dampak.
  4. Di sini Anda kemudian dapat menekan ikon melingkar dengan garis samping yang pas di atas filter Rotoscope atau yang di sebelah ikon pencarian.

Setelah filter berhasil dilepas, filter Rotoscope tidak akan aktif lagi saat Anda menganggukkan kepala.

Nah begitulah cara menghilangkan filter di aplikasi TikTok dengan mudah dan tidak ribet.

Penulis: MuslikahEditor: Muslikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.