AkunIndeks

4 Aplikasi Chat Global Gratis Sering Orang Pakai

  • Bagikan
aplikasi chat global gratis 2021

Di era globalisasi ini, jarak bukan lagi penghalang untuk berbicara. Semua warga globalisasi menggunakan ponsel untuk berkomunikasi, yaitu mengobrol. Ada 4 Aplikasi Chat Global Gratis Sering Orang Pakai. Kali ini kita fokus pada aplikasi chat gratis.

Tidak hanya nasional, tetapi juga internasional, Kanca dapat berkomunikasi atau mengobrol sejak usia sangat muda. Berkomunikasi satu sama lain tidak hanya mudah, tetapi juga gratis.

Aplikasi Chat Global Gratis Sering Orang Pakai

Banyak aplikasi yang menyediakan layanan chatting gratis. Ini sangat mudah orang temukan karena memiliki banyak kelebihan. Keuntungannya adalah Anda dapat memperluas jaringan pertemanan dan mereka dapat memahami budaya orang lain.

Selain itu, kamu juga bisa belajar bahasa mereka. Sehingga ketika kita pergi berlibur ke suatu tempat kita tidak kesulitan mengetahui adat dan bahasanya.

Baca juga : Cara Posting Lowongan Kerja di Facebook untuk Rekrut Karyawan

Whatsapp

Aplikasi ini sudah tidak asing lagi untuk diperbincangkan di seluruh dunia. Banyak yang sudah tahu dan menggunakan aplikasi ini. Anda sudah memiliki klien hingga miliaran. WhatsApp tidak hanya di gunakan secara pribadi, tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai bisnis.

Whatsapp memiliki banyak keunggulan sebagai aplikasi chat global gratis. Salah satunya adalah Anda dapat mengirim dan menerima pesan teks, panggilan suara, panggilan video. Kemudahan pengiriman file berupa dokumen, gambar dan video.

Aplikasi dapat dijalankan melalui perangkat seluler, serta di web dan di desktop. Poin utamanya adalah bahwa obrolan dienkripsi dengan aman dari ujung ke ujung.

Facebook Messenger

Siapa yang tidak mengenal Facebook sebagai jejaring sosial yang menempati urutan pertama dalam jumlah penggunanya. Kemudian, Facebook mengembangkan aplikasi perpesanan untuk pengguna Facebook, yang disebut Facebook Messenger.

Dengan aplikasi obrolan global gratis Facebook Messenger, Anda dapat mengirim dan menerima dengan cara apa pun. Dari pesan teks, gambar, audio, video, dokumen, dll.

Apa yang benar-benar keren tentang aplikasi global gratis ini adalah tampilannya sangat keren. Aplikasi ini dapat dipompa seperti balon di ponsel Android.

Telegram

Seperti WhatsApp, Telegram juga merupakan aplikasi perpesanan yang cukup populer saat ini. Telegram dipromosikan sebagai aplikasi pengganti WA bagi pengguna yang berhenti menggunakan WA.

Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi Telegram secara gratis. Poin utama Telegram sebagai aplikasi obrolan global gratis adalah bebas iklan. Ini menggunakan sistem enkripsi ujung ke ujung dan mampu mengirim file hingga 1,5 GB.

Telegram memiliki fitur channel berkapasitas besar yang mampu menampung hingga 30 ribu orang dalam satu grup. Ada fitur bot untuk membantu mengelola anggota di grup dan saluran dan untuk tujuan bisnis.

Baca juga : 6 Cara Shortlink di Telegram dengan Bot untuk Pemendek URL

Line

Line adalah aplikasi obrolan populer untuk anak muda. Aplikasi ini banyak di gunakan oleh komunitas di 42 negara. Aplikasi obrolan global gratis populer yang dapat Anda unduh secara gratis juga dapat digunakan di ponsel, tablet, dan komputer Anda.

Ada banyak stiker dan emotikon yang tersedia dan dapat di sinkronkan dengan banyak game. Jadi, selain berfungsi sebagai chatting, Anda juga bisa bermain game dengan akun Line.

Itulah beberapa aplikasi chat global gratis di era globalisasi ini. Meski banyak aplikasi yang gratis, hal ini menjadi kebutuhan utama manusia untuk berkomunikasi jarak jauh.

  • Bagikan
Exit mobile version