3 Peran Ayu di Film KKN di Desa Penari

3 Peran Ayu Di Film Kkn Di Desa Penari
3 Peran Ayu di Film KKN di Desa Penari

Sudah nonton film KKN di Kampung Penari belum? Ternyata aktor Ayu adalah seorang atlet taekwondo. Ini 3 Peran Ayu di Film KKN di Desa Penari.

Sukses memerankan karakter Ayu dalam film horor ‘KKN di Desa Penari’, Aghniny Haque terus menjadi sorotan publik. Karena selain wajahnya yang menarik perhatian, ternyata dia juga memiliki banyak bakat yang tidak banyak diketahui orang.

3 Peran Ayu di Film KKN di Desa Penari

Dalam film ‘KKN di Desa Penari’ ia berperan sebagai Ayu yang diceritakan sebagai salah satu mahasiswa yang melakukan program Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa terpencil.

Namun di luar dugaan, mereka justru terlibat dalam momen mistis di desa tersebut.

Atlet tim nasional taekwondo

Peran Ayu di Film KKN di Desa Penari pertama sebagi atlet di Tim Nasional Taekwondo. Sebelum terjun ke dunia akting, Aghniny Haque merupakan salah satu atlet Tim Nasional Taekwondo Indonesia dari tahun 2011 – 2016. Menariknya, ia berhasil mencapai peringkat keenam dunia selama periode tersebut.

Beberapa penghargaan telah diraihnya seperti medali perunggu di SEA Games 2013, medali emas di Islamic Solidarity Games 2013, dan medali emas di Hong Kong Open dan Thailand Open di kategori remaja.

Namun sayang karirnya sebagai atlet harus berakhir karena cedera lutut yang cukup parah. Dia terdegradasi dari pelatihan taekwondo nasional pada tahun 2016, memaksanya untuk istirahat sejenak.

Baca Juga: Wajah Asli Bima dan Ayu Dibongkar SimpleMan di Film KKN di Desa Penari

Membuat debutnya di film aksi

Jika Anda ingat Rara Murni dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga 212, Anda mungkin tidak mengenal Aghniny Haque.

Setelah menjalani masa pemulihan dari cedera lutut, ia memulai debutnya sebagai aktor dalam film pada tahun 2018, sebagai Rara Murni.

Setelah sukses dengan aksinya, ia mendapat banyak tawaran lain, hingga ia tertembak di tahun 2019 untuk memutar 3 film sekaligus. Yaitu ‘Taufiq: orang yang tahan badai’. ‘Perjanjian Nikah’ dan ‘Habibie & Ainun 3’.

3 Peran Ayu di Film KKN di Desa Penari terakhir Belajar menari demi film

Peran Ayu di Film KKN di Desa Penari selanjutnya sebagai penari. Seorang aktor atau aktris tentunya harus tampil natural saat memerankan karakter yang hidup. Ia akan benar-benar masuk ke dalam karakter sehingga penonton lupa akan kehidupan aslinya.

Hal ini berhasil dilakukan oleh Aghniny Haque, karena tariannya yang luwes. Meskipun mungkin sulit baginya karena dia terbiasa dengan taekwondo dan di film dia harus menjadi penari, dia berhasil memainkannya dengan baik.

Baca juga : Inilah Wajah Asli KKN Ayu dan Bima di Kampung Penari, Jiwa Mereka Masih Menghantui!

Ternyata, sebelum syuting film, ia sempat mengeksplorasi karakternya dengan belajar menari.

Tak butuh waktu bertahun-tahun bahkan berbulan-bulan, ia hanya butuh sebulan untuk membuat dirinya merasa seperti berada dalam karakter Ayu yang bisa menari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.