3 Cara Menambah, Merubah dan Menghapus VPN Via Pengaturan di HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro MIUI Terbaru

  • Bagikan
3 Cara Menambah, Merubah Dan Menghapus Vpn Via Pengaturan Di Hp Xiaomi Redmi Note 7 Pro Miui Terbaru

3 Cara Menambah, Merubah dan Menghapus VPN Via Pengaturan di HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro MIUI Terbaru. VPN (Virtual Private Network) adalah salah satu fitur yang sangat berguna untuk menjaga keamanan dan privasi saat menggunakan internet.

Dengan menggunakan VPN, Anda dapat mengakses internet secara anonim dan mengakses konten yang mungkin diblokir di wilayah Anda.

3 Cara Menambah, Merubah dan Menghapus VPN Via Pengaturan di HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro MIUI Terbaru

Jika iya Anda pengguna Xiaomi Redmi Note 7 Pro dengan sistem operasi MIUI terbaru, berikut adalah cara menambah, merubah, dan menghapus VPN melalui pengaturan di HP Anda.

1. Menambah VPN:

Langkah pertama adalah membuka menu Pengaturan di HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro Anda. Setelah itu, pilih opsi Jaringan & Internet dan kemudian pilih VPN. Di bagian atas layar, Anda akan melihat tombol Tambahkan VPN.

Baca juga :   Cara Membuat Aplikasi Ganda di HP Infinix Note 10 Pro NFC

Baca juga: Panduan Mengembalikan Aplikasi yang Terhapus di HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro MIUI Android

Klik tombol tersebut dan Anda akan diminta untuk memasukkan informasi yang diperlukan seperti nama VPN, jenis koneksi, server, dan pengaturan lainnya sesuai dengan layanan VPN yang Anda gunakan. Setelah itu, klik Simpan dan VPN Anda akan ditambahkan ke daftar VPN di HP Anda.

2. Merubah VPN:

Jika Anda ingin merubah pengaturan VPN yang sudah ada, Anda dapat melakukannya dengan mudah melalui menu Pengaturan > Jaringan & Internet > VPN.

Baca juga: Cara Membersihkan RAM HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro MIUI Agar Tidak Lemot dan Menjadi Cepat

Di sini, Anda akan melihat daftar VPN yang sudah Anda tambahkan sebelumnya. Pilih VPN yang ingin Anda ubah, lalu klik opsi Ubah.

Anda dapat mengubah informasi seperti nama VPN, jenis koneksi, server, dan pengaturan lainnya sesuai kebutuhan Anda. Setelah selesai, klik Simpan untuk menyimpan perubahan yang Anda buat.

Baca juga :   Cara Install Driver Printer Canon MG3170 PIXMA dan Uninstall dengan Mudah

3. Menghapus VPN:

Jika Anda tidak lagi memerlukan VPN yang sudah Anda tambahkan sebelumnya, Anda dapat menghapusnya dengan mudah melalui menu Pengaturan > Jaringan & Internet > VPN.

Baca juga: Cara Mengatasi HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro MIUI Tidak Bisa Menerima dan Telpon Panggilan

Di sini, pilih VPN yang ingin Anda hapus, lalu klik opsi Hapus. Anda akan diminta untuk mengonfirmasi tindakan tersebut, klik Hapus lagi untuk menghapus VPN dari daftar VPN di HP Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menambah, merubah, dan menghapus VPN melalui pengaturan di HP Xiaomi Redmi Note 7 Pro dengan sistem operasi MIUI terbaru.

Pastikan untuk selalu menggunakan VPN saat terhubung ke internet untuk menjaga keamanan dan privasi data Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam mengelola VPN di HP Anda.

Baca juga :   Cara Top Up Saldo Grab Driver di POS Indonesia dengan Mudah

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *