Gadget  

3 Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru

3 Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru
3 Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru

Bysnis.com – 3 Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru. Setiap ojek online tentunya memiliki tarifnya masing-masing, bahkan tarif yang ada berbeda untuk setiap layanan dan aplikasi yang digunakan.

Tarifnya sendiri dihitung dengan perhitungan dan sesuai dengan kebijakan masing-masing perusahaan.

Salah satu cara untuk melihat tarif ojek online adalah dengan menggunakan aplikasi, seperti aplikasi Grab. Pengguna dapat melihat tarif layanan yang digunakan dalam aplikasi.

Namun, Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru tidak hanya bisa dilakukan di aplikasi, ada juga cara untuk melihat tarif tanpa menggunakan aplikasi. Metode ini dengan media ketiga, yang mungkin belum dikenal oleh beberapa pengguna. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membahasnya.

Berapa Tarif GrabCar?

Ini adalah sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh pengguna layanan Grab mulai dari GrabCar hingga GrabExpress. Tarifnya berbeda untuk setiap layanan yang digunakan.

Karena berbeda? Perlu diketahui bahwa setiap layanan menggunakan alat yang berbeda, misalnya GrabBike dengan sepeda motor dan GrabCar dengan mobil. Jelas motor dan mobil itu berbeda.

Dari segi keamanan, kenyamanan, perlindungan cuaca, bahan bakar yang digunakan berbeda. Karena perbedaan ini, tarif untuk setiap layanan juga berbeda.

Baca juga : Cara Cek Biaya, Tarif dan Harga Pesan Grab Tanpa Aplikasi

3 Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru

Sebelumnya kita sudah membahas sedikit tentang apa itu tarif GrabCar, kini saatnya mengetahui cara cek tarif GrabCar tanpa menggunakan aplikasi Grab.

Bagi yang penasaran dengan hal tersebut, yuk simak penjelasannya 3 Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbarudi bawah ini:

Buka aplikasi Google Maps

Hal pertama yang perlu dilakukan pengguna GrabCar untuk Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru adalah membuka aplikasi Maps. Sebagai informasi tambahan, biasanya pada smartphone HP, aplikasi ini secara otomatis terintegrasi ke dalam ponsel. Sehingga penumpang bisa langsung menggunakannya.

Baca juga : Pelajari apa itu GrabFresh COD dan keuntungan serta cara deposit!

Dalam layanan GOOGLE Maps, penumpang dapat memasukkan alamat tujuan yang ingin dituju terlebih dahulu.

Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan penumpang GrabCar adalah menekan tombol navigasi di Maps.

Masukkan lokasi penjemputan

Setelah itu masuk dulu ke lokasi penjemputan calon penumpang GrabCar. Setelah memasukkan alamat penjemputan, klik tombol cari untuk mencari lokasi yang baru saja Anda masukkan.

Pilih ikon orang yang menghentikan kendaraan

Pada menu rute perjalanan akan terdapat berbagai icon yang terdapat didalamnya, disini pengguna perlu memilih icon orang yang menghentikan kendaraan. Hal ini dilakukan untuk melihat tarif atau tarif yang harus dikeluarkan saat menggunakan layanan GrabCar.

Nanti akan muncul tarif layanan Grab dan GOJEK, disini penumpang bisa melihat tarif GrabCar yang akan digunakan. Setelah mengetahui tarif yang harus dibayar, siapkan uang tarif untuk pembayaran nanti.

Baca juga : Cara Mengatasi Masalah Tidak Bisa Ganti Foto Profil di Grab, Ketahui Juga Penyebabnya

Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru sendiri bisa dilakukan dengan melihatnya di aplikasi Grab sendiri. Namun, ada cara lain yang bisa digunakan oleh pengguna layanan tersebut.

Cara Cek Tarif Grab Car Tanpa Aplikasi Terbaru tanpa menggunakan aplikasi sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan Google Maps. Demikian pembahasan artikel ini, semoga bermanfaat, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.