Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Infinix Keluaran 2023 XOS 13

  • Bagikan
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Infinix Keluaran 2023 Xos 13

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Infinix Keluaran 2023 XOS 13. Dalam era digital seperti sekarang ini, keberadaan aplikasi pada smartphone sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang.

Namun terkadang, ada beberapa aplikasi yang ingin kita sembunyikan agar tidak terlihat oleh orang lain.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Infinix Keluaran 2023 XOS 13

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menyembunyikan aplikasi pada HP Infinix keluaran 2023 dengan menggunakan sistem operasi XOS 13. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Gunakan fitur AppLock

Infinix XOS 13 hadir dengan fitur AppLock yang memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi tertentu dan memasukkan password atau sidik jari untuk membukanya.

Dengan fitur ini, kamu bisa menyembunyikan aplikasi yang ingin kamu sembunyikan dan melindungi aplikasi penting yang kamu miliki.

Baca juga: Cara Ampuh Mengatasi HP Infinix yang Sering Hang atau Lemot

Download aplikasi pengunci pihak ketiga

Jika kamu tidak menemukan fitur AppLock di Infinix XOS 13, kamu bisa mengunduh aplikasi pengunci pihak ketiga seperti Smart AppLock atau Vault.

Aplikasi-aplikasi ini akan membantu kamu mengunci aplikasi tertentu dan menyembunyikannya dari orang lain.

Gunakan fitur Private Space

Infinix XOS 13 juga dilengkapi dengan fitur Private Space yang memungkinkan pengguna untuk membuat ruang pribadi yang tersembunyi.

Baca juga: Cara Ampuh Mengatasi HP Infinix yang Sering Hang atau Lemot

Kamu bisa menyembunyikan aplikasi yang ingin kamu sembunyikan di Private Space ini dan mengunci ruang pribadimu dengan password atau sidik jari.

Menggunakan folder tersembunyi

Tips terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan menyembunyikan aplikasi di dalam folder tersembunyi. Kamu bisa membuat folder baru dan bernama folder tersebut dengan nama yang tidak mencurigakan seperti “File Manager” atau “Settings”.

Baca juga: Cara Mengetahui Usia Garansi HP Infinix Hot Note Masih Berapa Bulan

Kemudian, geser aplikasi yang ingin kamu sembunyikan ke dalam folder tersebut dan jangan lupa untuk menyembunyikan folder tersebut dari layar utama smartphone-mu.

Itulah beberapa cara untuk menyembunyikan aplikasi di HP Infinix keluaran 2023 dengan sistem operasi XOS 13. Semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin menjaga privasi dari orang lain.

Jangan lupa untuk mencoba satu persatu langkah-langkah di atas dan pilihlah cara yang paling mudah dan nyaman untuk kamu gunakan.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di bysnis.com dengan cara Follow BYSNIS di Google News

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *