Mitos  

2 Makna Kaki Gatal Pertanda Baik dan Buruk di Kaki Kiri Kanan

2 Makna Kaki Gatal Pertanda Baik Dan Buruk Di Kaki Kiri Kanan

Ada kalanya, tanpa alasan yang jelas, kita tiba-tiba merasakan gatal di telapak kaki. 2 Makna Kaki Gatal Pertanda Baik dan Buruk di Kaki Kiri Kanan.

Jenis gatal ini, menurut kepercayaan kuno, dikatakan sebagai tanda kehidupan, lebih tepatnya peristiwa masa depan.
Meski terdengar seperti lelucon, pertanda makna kaki gatal, nyatanya masih banyak yang mempercayainya.

Bukan tanpa alasan, sebagian orang percaya bahwa ramalan ini tidak lain karena mereka telah membuktikan kebenarannya.

Jadi apa sebenarnya makna gatal pada tumbuhan menurut kepercayaan kuno? Benarkah makna dari tanda-tanda ini sering diuji?

Apa penjelasan medis untuk telapak kaki yang gatal? Temukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut pada pembahasan berikut!
makna kaki gatal.

Loading...

Makna Kaki Kanan Kiri Gatal Pertanda Apa?

Seperti dikutip dari Alodokter.com, kaki gatal sebenarnya sudah menjadi hal yang biasa. Bisa timbul karena berbagai penyebab seperti infeksi jamur, kulit kering pada kaki, gigitan serangga, infeksi tungau, kudis, atau karena kondisi seperti dermatitis.

Namun, semua penyebab yang di sebutkan di atas sebenarnya adalah penyebab gatal yang tidak mudah hilang. Jika gatal hilang setelah di garuk, ilmu kedokteran tidak memiliki penjelasan untuk ini.

Nah, jenis gatal yang disebut primbon ini bisa menjadi tanda kehidupan. Baik pada telapak kaki kanan maupun telapak kaki kiri, keduanya memiliki firasat tersendiri bagi yang mengalaminya.

1. Makna Kaki Kanan Gatal

Yang pertama kita mulai di sebelah kanan. Menurut Primbon, makna gatal di telapak tangan kanan bisa dibilang pertanda baik. Orang-orang yang merasa di percaya akan melakukan perjalanan jauh dalam waktu dekat dan membawa kabar baik ketika mereka kembali ke rumah.

Pertanda juga bahwa game ini akan membawanya lebih dekat dengan keberuntungan dan kebahagiaan dunia.

Loading...

Meski terdengar konyol mengetahui makna kaki gatal, saya telah membuktikan prediksi ini benar adanya. Itu terjadi sekitar 2 tahun yang lalu, ketika saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta di Tangerang.

Suatu pagi, saya merasakan telapak kaki kanan saya sangat gatal. Namun, ketika di garuk, rasa itu hilang dengan sendirinya. Tak lama kemudian, sensasi itu muncul dan menghilang lagi hingga terulang sebanyak 3 kali.

Baca juga : Pertanda Hidung Gatal Sebelah Kanan dan Kiri Itu Apa?

Tak di sangka, keesokan harinya atasan saya menyerahkan surat tugas kepada saya untuk melakukan perjalanan dinas ke Makassar guna memberikan bimbingan teknis kepada karyawan cabang yang baru saja ia buka. Bahkan, saya mendapatkan menjadi kepala cabang, meski pada akhirnya saya menolak.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.