Arti Mekanik dan Makro Mobile Legend

Setting Control Mobile Legend Terbaik
Setting Control Mobile Legend Terbaik

BYSNIS.COM – Halo sobat mobile legend player, kali ini admin akan membahas sebuah istilah pada mobile legend yaitu Arti Mekanik dan Makro Mobile Legend, dan apa perbedaan mekanik dan makro pada mobile legend.

Arti Mekanik dan Makro Mobile Legend

Dalam permainan Mobile Legends, mekanik memiliki kecepatan dan ketepatan penempatan keterampilan saat menggerakkan suatu pahlawan. Selain mekanik, dalam mobile legend terutama mengenal istilah mikro dan makro epikal glori yang bahkan s5 seharusnya core malah fighter atau mage.

Oke, kita lanjut ke pembahasan, tapi kita mulai dari pembahasan apa itu makro pada mobile legend?.

1. Makro

Makro pada mobile legend adalah sebuah pemain keterampilan dalam mengamati seperti mengamati peta, timing, dan juga insting.

Berbeda dengan mikro, makro merupakan kemampuan yang dapat mengantisipasi serangan dadakan musuh, memprediksi arah mana musuh akan lari, dan lain-lain.

Baca juga : Daftar Hero Mekanik Rendah di Mobile Legend

Hal yang paling umum terjadi untuk istilah makro yaitu pada saat war, dimana kita harus menentukan sebuah pilihan saat akan masuk war, open war atau mundur.

2. Mikro

Mikro pada mibile legend adalah sebuah kemampuan yang berfokus pada penguasaan pahlawan yang kita gunakan. Pemain yang memiliki skill mikro biasanya sangat baik dalam menggunakan hero asasin atau hero lain dengan role hyper dan gold lane.

Pemain dengan role hyper dan gold lane harus memiliki skill mikro karena dmg dealer yang menjadi ujung tombak tim. untuk role hyper pemain tidak hanya harus menguasai skill mikro tapi juga makro.

Pemain mikro biasanya memiliki kelincahan tangan dan penguasaan skill hero yang lebih baik dari pemain lain dalam tim tersebut sehingga sangat cocok jika menggunakan hero hyper.

PERBEDAAN MAKRO DAN MIKRO

Di atas sudah admin membahas tentang apa itu makro dan mikro jadi kali ini saya akan membahas tentang perbedaan makro dan mikro.

Perbedaan makro dan mikro yaitu pada penggunaan hero jika player makro dia lebih ke kerja sama sedangkan mikro lebih ke skill individu.

Pemain yang memiliki insting pada saat akan open war, masuk war atau mundur lebih cocok dengan istilah makro. Berbeda dengan mikro dimana pemain memasang mikro lebih ke skill individu seperti kelincahan tangan, penguasaan skill hero, dan karakteristik hero tersebut.

Itilah makro juga bisa disebut sebagai penguasaan peta jadi dapat mencega kita terkena geng atau mencegah teman satu tim terkena geng.

Pemain dengan skill makro lebih cocok menjadi tank dan mage yang mekanik rendah seperti yang admin sebutkan di artikel sebelumnya.

Artikel terkait : Bug Browser Safari Dapat Membocorkan Data Pengguna?

KESIMPULAN

Player dengan role hyper dan gold lane diharuskan menguasai mikro dan khusus hyper dia juga harus menguasai makro, sedangkan untuk role tank dan mage cukup menguasai makro. untuk fighter cukup dengan menguasai makro tapi ada juga beberapa fighter yang harus menguasai mikro.

Player yang tidak memiliki skill makro yang biasa dikenal dengan sebutan buta map, sedangkan player yang tidak memiliki skill mikro biasanya di kenal feeder.

TAMBAHAN:

Dalam mobile legend juga terdapat beberapa istilah, antara lain:

BERACUN

Toxic yang artinya apabila pada mobile legend adalah pemain yang memberi dampak negatif bagi tim. Contoh kita satu tim dengan jowhead pada saat war, atau sudah mundur dari war lalu kita dilempar ke arah musuh, itu merupakan toxic pada mobile legend.

Baca juga : Setting Control Mobile Legend Terbaik

Tangan lambat

Slow hand pada mobile legend biasanya diberikan atau ditujukan pada player yang menggunakan hero yang mengharuskan menguasai mikro seperti dasarn. televisi hero fany yang memiliki julukan berbeda yaitu fany darat.

Dan masih banyak lagi istilah pada mobile legend tapi untuk sekarang saya rasa cukup sampai disini pembahasan materi mekanik dan mikro mobile legend. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.