Bisnis  

Ulasan Oppo Find N: Janji ponsel lipat kompak telah terpenuhi | TeknoSinyal

Ulasan Oppo Find N: Janji Ponsel Lipat Kompak Telah Terpenuhi | Teknosinyal

Selain itu, dengan harga yang setara dengan $1.200, harga yang ditawarkan lebih murah dari pada Z Fold 3 ada spesifikasi dan keunggulan desain yang unggul. televisi tentu saja Anda ambil, biayanya akan lebih tinggi.

pertama, lawan Find N adalah ponsel kompak. Layar eksternal 5.49 inci FHD 988 x 1972 lebih pendek dan lebih lebar daripada memanjang panel pada perangkat Samsung atau huawei yang dapat dilipat, dan dengan demikian mutah untuk dipegang dan dipegang, sedemikian rupa sehingga Anda hampir lupa bahwa itu agak tebal di telepon seperti semua yang lentur itu.

Tentang satu-satunya masalah yang kami temui dengan jejak ponsel yang bagus adalah bahwa jari telunjuk kami sering berhasil meodai lensa ultra lebar di bagian bawah pulau kamera ketika kami melihat ponsel dengan satu tangan, karena sangat kecil, set kamera semakin besar dan luas di bagian belakang ponsel saat ini.

Berbicara tentang tampilan layar utama lawan Find N’s 7.1″ WUSXGA 1792 x 1920, Anda akan segera disambut dengan hampir tidak adanya kerutan yang biasa kita lihat di lipatan lainnya. Teknisi lawan telah bekerja keras untuk mengintegrasikan panel fleksibel dengan sedemikian rupa sehingga bagian yang lebih baik memanjang dengan baik saat ponsel dibuka, menghasilkan lebih banyak daripada ponsel lipat lainnya yang telah kami uji sejauh ini.

lawan adalah pembuat ponsel lipat pertama bersama Samsung yang menggunakan Ultra Thin Glass (UTG) untuk layar ponsel yang dapat ditutup, dan perusahaan mengatakan bahwa itu hanya setebal 0,03mm, memungkinkannya untuk menekuk lebih dari 200.000 kali tanpa masalah dalam pra-produksi. . ujian Selain itu, rakitan Flexion Hinge dan Serene Display adalah yang pertama disertifikasi TUV oleh otoritas tangguh Jerman untuk menahan tekukan juga. saya mulai menghadapi lawan menjelaskan geometri kerutan yang tidak terlihat:

Digitizer S Pen dan tampilan depan di sekitar adalah satu-satunya spesifikasi area di mana Find N memberi jalan kepada Samsung foldable, karena panel eksteriornya cerah dan bersemangat tetapi menghidupkan kembali pada 60Hz, sedangkan Z Fold 3 layar eksternal 120Hz. Namun, diagonal layar kedua lawan yang lebih pendek berarti itu melihat untuk melihat sekilas dan menimbang saat baru, dan bukan untuk menjelajah, membaca, atau bermain permainan selama berjam-jam. Untuk itu, ada layar interior kissing dan terang yang dapat dibuka dengan cepat.

Performa dan Antarmuka lawan Temukan N

Didukung oleh prosesor Snapdragon 888, Find N dilengkapi dengan RAM 8GB/12GB dan memiliki model penyimpanan 256/512GB untuk menjaga semangat Anda tetap terjaga. Seperti yang dapat Anda lihat dalam pengujian kami di bawah, kinerjanya sama baiknya dalam benchmark sintetis seperti yang diharapkan dari ponsel modern dengan chipset 5nm, tetapi sintetis hanya sebagian dari cerita.

Pemasangan perangkat keras dan perangkat lunak yang dapat dicapai lawan dengan hamparan ColorOS Android adalah salah satu yang paling sukses, dan setiap pemuatan animasi atau aplikasi membutuhkan waktu sepersekian detik dan terlihat bagus dalam prosesnya.

Color OS dan Find N lawan dirancang untuk Antarmuka yang dapat dilipat

OS Warna Hamparan Android lawan telah berkembang peset dalam bebepa tahun terakhir, dan sekarang ini adalah salah satu antarmuka ponsel yang paling lengkap, halus, dan terlihat bagus. Temukan N dikirim dengan Android 11 di dalamnya, yang berarti Anda akan kehilangan beberapa Produk ColorOS 12 seperti jendela mengambang tetapi seharusnya tidak terlalu jauh.

selain itu, lawan menghidupkan gaya sehari-harinya dengan ponsel yang dapat dilipat di antarmuka Find N, dan kami tidak berbicara tentang banyak mode keyboard, dari split hingga floating, yang memudahkan mengetik di layar internal yang besar. . Anda dapat dengan mutah membagi layar beranda menjadi bebepa bagian di mana Anda dapat membuang berbagai aplikasi pilihan Anda yang mengisi sisi yang berbeda dengan jentikan jempol.

Cari Antarmuka N ColorOS 12

Jendela multitasking juga dapat diubah ukurannya, jadi terserah Anda untuk memutuskan mana yang akan memakan banyak ruang di layar Anda. Mengobrol, menggunakan kalkulator, atau membuat foto, panel besar untuk melakukan semuanya tanpa mengungkapkan adalah salah satu keuntungan terbesar dari perangkat yang dapat dilipat, dan Find N memberikan hal itu.

Sampel Kamera lawan Temukan N Berkualitas

Ponsel lipat pertama lawan Kalahkan Z Fold 3 dalam hal spesifikasi kamera, mulai dari 50MP versus 12MP, tetapi tidak mengalahkan ponsel andalan 2021 lainnya, huawei Matte X2. Kami telah mengambil tiga perangkat lipat terbaik yang dapat dibeli dengan uang untuk berkeliling kota dan memasang kamera mereka untuk saling berhadapan.

Kami membiarkan kamera Find N dalam mode AI dan HDR Otomatis yang menghasilkan warna yang hangat dan tidak jenuh yang disukai banyak orang dalam foto mereka, dikombinasikan dengan tonjolan buatan yang kontras menghasilkan foto yang tampak tidak alami dibandingkan dengan apa yang dilihat mata kami. depan lensa.

Z Fold 3 menghasilkan gambar dengan warna yang masih hangat dan jenuh, tetapi lebih tonal, sedangkan Mate X2 bernasib lebih buruk dengan nada dingin dan cerah karena karakteristik sensor piksel kuning.

Contoh Kamera lawan Temukan N, Z Lipat 3 berikan Mate X2

lawan Find N berhasil menangkap lebih detail, meskipun fakta itu agak hilang dalam foto yang berlebihan, dan memiliki mode zoom 2x yang sedikit lebih bersih dibandingkan dengan kamera telefoto pada Z Fold 3. Namun, ponsel Mate X2 tetap ada, karena mereka tidak hanya memiliki periskop dengan zoom optik 5x yang sebenarnya untuk objek yang jauh, tetapi juga kamera telefoto 3x yang mengungguli unit 2x pada Find N atau Z Fold 3.

kemampuan merekam video selang waktu yang unik

Dalam video hal, ponsel ini mampu merekam hingga 4K 60fps, dan Anda juga dapat membuat bidikan selang waktu hanya dengan mengatur mode lipat ke mode laptop, dengan setengah dari kamera yang tidak digunakan sebagai stabilizer dibandingkan secara terpisah. satu. Tripod berdiri.

Ada memainkan mode selang waktu Gratis untuk dipilih – jejak cahaya, langit malam, matahari, dan awan – yang dapat diprasetel untuk algoritme pemotretan algoritmik untuk mengoptimalkan tergantung pada pemandangan yang ada.

Adonan pakai baterai dan pengisian daya lawan Temukan N

Find N dan baterai 4.500mAh-nya memiliki skor yang setara dengan Z Fold 3 dalam tolok ukur uji penelusuran kami, keduanya bekerja sekitar 8 jam, kurang lebih. Ini adalah hasil yang cukup rata-rata dalam buku kami, tetapi sekali lagi layarnya lebih besar daripada ponsel mana pun dengan faktor bentuk yang lebih tradisional, dan mereka membutuhkan lebih banyak daya. Namun, membaca, menjelajah, atau melakukan tugas di layar lebar itu sepadan dengan pertukaran harian untuk biaya satu setengah hari dibandingkan dengan ponsel seperti, katakanlah, S21 Ultra.

Berbicara tentang pengisian daya, lawan Find N mampu mengisi baterai penuh 4.500mAh dalam waktu kurang dari satu jam, sedangkan Z Fold 3 membutuhkan waktu 80 menit untuk mengisi unit daya yang lebih kecil. Selain itu, pengisi daya cepat Find N hadir di kotak, bertentangan dengan tren baru-baru ini dari banyak perusahaan yang mengandalkan apa yang mungkin Anda di laci.

kesimpulan ulasan lawan Temukan N

Secara keseluruhan, ponsel lipat pertama lawan, Find N, membuat kesan pertama yang sangat baik dengan ukuran instan atau “rasio lipatan emas” seperti yang perusahaan, membuat mutah untuk dipindahkan seperti Z Flip, namun menawarkan lebih banyak.

Perangkat keras kamera superior yang tidak menghasilkan foto yang jauh lebih baik daripada pesaing langsung Z Fold 3 atau Mate X2, setidaknya di siang hari bolong, tetapi fotonya tetap dengan baik, seperti halnya mode perekaman video 4K dan waktu- modus selang. Daya tahan baterai dan waktu pengisian daya Find N juga cukup baik, kecuali Anda telah menjelajah atau bermain permainan ucapkan layar beranda selama berjam-jam.

Di atas semua manfaat Find N yang kami temukan dalam memiliki ini, bagaimanapun, layar beranda kualitas gambar terbaik dan kerutan paling halus pada ponsel yang dapat dilipat, dan antarmuka ColorOS baru yang dirancang untuk multitasking bersinar cerah, produktif dan menghibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.